Outbound Pacet, Rafting Pacet Mojokerto - Wisata Outbound Pacet Mojokerto | IMPROVE VISION | 0821 3106 5873

outbound pacet rafting pacet mojokerto wisata outbound pacet improve vision

Outbound Pacet, Rafting Pacet Mojokerto

Perkenalkan nama saya Jecko, Saya seorang marketing sekaligus Trainer Provider outbound pacet dan rafting pacet Mojokerto IMPROVE VISION ADVENTURE dan sudah lama terjun di dunia kepemanduan outdoor activity, ribuan klien telah saya handle dalam berbagai program mulai dari usia pelajar sampai dengan corporate.

Saya percaya pertemuan kita di dalam website ini bukan kebetulan semata, namun sudah kehendak yang Maha Kuasa.

Apakah anda saat ini sedang bingung mencari lokasi outbound atau memilih provider outbound yang cocok untuk menghandle kegiatan anda, Saat ini bisnis kepemanduan outbound sedang booming dan semantara diluaran banyak sekali provider yang menawarkan jasa kepemanduan dengan berbagai macam program dan harga masing-masing.

Sangat disayangkan sekali jika tujuan daripada kegiatan anda dipandu oleh provider yang notabene belum berpengalaman, tanpa tahu dasarnya dan hanya berorientasi dengan profit semata tanpa memperhatikan keselamatan serta keberhasilan acara dan tercapainya sebuah tujuan kegiatan outbound tersebut dilaksanakan.

Bagi kami profit dalam menjual jasa outbound memang penting, tetapi profit yang kami dapatkan haruslah selaras dengan program kegiatan yang kami berikan, terutama fasilitas dan layanan demi kepuasan dan keberhasilan sebuah kegiatan. Oleh karena itu kami provider outbound pacet akan berusaha semaximal mungkin sesuai dengan tujuan dari apa yang anda inginkan.


KEBERUNTUNGAN APAKAH YANG BISA ANDA DAPATKAN

Kebingungan anda akan terjawab disini, karena dari pengalaman selama ini banyak pelatihan dan workshop tentang kepemanduan outbound yang telah saya ikuti mulai dari pelatihan lokal sampai hijrah ke beberapa kota lain, saya akan berbagi sebuah informasi yang realistis tentang outbound sekaligus tips kepada anda untuk menentukan atau memilih provider outbound yang tepat untuk menghandle kegiatan anda.

Sebelum anda memilih provider outbound yang jasanya akan anda pakai untuk menghandle kegiatan outbound anda, alangkah baiknya anda ketahui terlebih dahulu bahwa pergeseran makna outbound zaman now. ada beberapa jenis outbound yang bisa anda pilih guna meyesuaikan tujuan daripada kegiatan anda, supaya anda tidak salah memilih sebuah provider outbound.

Kami Provider outbound pacet IMPROVE VISION ADVENTURE Mempunyai beberapa jenis program outbound dibawah ini :

outbound rafting pacet mojokerto wisata outbound pacet improve vision

OUTBOUND FUN / RECREATIONAL :

Outbound Fun/Recreational adalah sebuah Bentuk Kegiatan Outbound LOW IMPACT yang dirancang untuk tujuan FUN dan RECREATONAL, dimana peserta akan mendapatkan REFRESHMEN atau penyegaran atas tingkat kebosanan dalam pekerjaanya sehari hari.

Outbound recreational ini juga bisa dilakukan sambil berwisata mengunjungi tempat-tempat menarik seperti aneka ragam wisata belanja, wisata alam maupun wisata budaya sesuai dengan pilihan anda.

Di dalam rangkaian program tersebut disajikan permainan – permainan menarik , seru, lucu, biasanya berjoget dalah salah satu panismen dalam setiap permainannya, baik untuk orang dewasa maupun anak-anak.

Contoh : Family Gathering, Fun Outing, Amazing Raze, Program Reuni, Party Graduation, Event Ulang Tahun Perusahaan, Customer Gathering/Maintenance, Life In Village, Amazing Journey, Cooking Challenge, Dll.


outbound rafting pacet mojokerto wisata outbound pacet improve vision

OUTBOUND EDUKASI / MOTIVASI:

Outbound Edukasi/Motivasi adalah salah satu program kegiatan yang di rancang dengan orientasi pembelajaran di luar ruangan serangkaian program tersebut mempunyai maksud dan tujuan memberikan MINDSET & MOTIVASI” kepada peserta sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

Outbound motivasi itu lebih mengarahkan kepada peserta bagaimana memiliki semangat baru dan motivasi yang lebih baik dengan harapan bisa di aplikasikan dalam peran dan bidangnya masing-masing.

kegiatan dikemas secara tematik dengan scenario tertentu sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

Contoh : Change Of Mindset (merubah pola pikir), Awarenes to action (kesadaran untuk melakukan), Team Building, LDKS, LDKM, Outbound PLH, Basic Mentality To Work Pre Graduation, Born To Win, Outbound Museum, Outbound Tradisional, Pembekalan Sebelum Pensiun, Dll

Nah... sekarang anda sudah tahu bahwa outbound saat ini terbagi menjadi 4 kuadran. Setiap kuadran mempunyai tujuan yang berbeda-beda, maka dari itu sebelum anda merencanakan kegiatan outbound terlebih dahulu anda tentukan Outbound seperti apa yang mau anda inginkan sesuai dengan tujuan anda, baru kemudian anda mencari provider yang sesuai untuk memfasilitasi kegiatan tersebut.

Dan kami pemandu outbound pacet IMPROVE VISION, kami selalu menanyakan kebutuhan sekaligus memberikan 4 pilihan outbound kepada klien kami ketika mereka bertanya dan request kegiatan outbound.

outbound rafting pacet mojokerto wisata outbound pacet improve vision

EMPLOYEE GATHERING :

Employee (karyawan) Gathering (pertemuan) jadi.. Employee Gathering adalah kegiatan pertemuan keluarga besar karyawan perusahaan, di jenis program kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan karyawan dan menumbuhkan kebersamaan. Inilah sebuah program yang dibutuhkan sebagian besar perusahaan / kantor, untuk karyawan guna mempererat hubungan persaudaraan antar karyawan dan meningkatkan motivasi kinerja TEAM

Sering kali kegiatan ini diisi dengan acara Fun Outbound disertai acara yang menghibur Live music, organ tunggal, tour trip dll. Program Outbound bersifat low impact games yang dirancang  menarik dan 100% menyenangkan cocok sekali untuk mewarnai kegiatan ini.
Selain Refreshing ada banyak kemanfaatan sbb.

Beberapa Manfaat Employee Gathering :

>Menumbuhkan kebersamaan dan keakraban dalam tim
>Meningkatkan kualitas hubungan interpersonal yang lebih baik
>Memberikan alternatif yang menghibur guna menghilangkan stres dan penat karena beban kerja.
>Merefresh kembali semangat, pikiran, dan emosi positif agar lebih rileks dan senang.
>Meningkatkan kekompakan dan solid dalam tim kerja.

Employee gathering yang berkualitas adalah yang memiliki muatan acara yang lengkap, artinya tidak hanya menjadi sarana berkumpul atau hanya makan-makan saja. Namun dalam acara tersebut memiliki rangkaian acara yang memiliki nilai manfaat, hiburan dan nilai evaluasi.

Sebelum mengadakan kegiatan employee gathering, Tentukan tema yang sesuai dan bermakna dalam membuat acara employee gathering. agar bisa menjadi suatu memorable dan berkesan untuk para karyawan. Durasi minimal kegiatan employee gathering ini bisa satu hari, atau beberapa hari jika memang konsep acaranya digabungkan dengan tour ke beberapa tempat.

Beberapa lokasi di pacet yang cocok untuk kegiatan employee gathering satu hari diantaranya ada : obech pacet, majapahit agro lestari, villa cma pacet dan pemandian air panas.

Ajukan tema dan kebutuhan anda maka kami provider outbound pacet akan memberikan desain program yang menarik untuk kegiatan employee gathering perusahaan anda dan akan kami sesuaikan rancangan program kegiatan employee gathering sesuai dengan lokasi yang anda tentukan.

outbound rafting pacet mojokerto wisata outbound pacet improve vision

FAMILY GATHERING :


Family (keluarga) Gathering (pertemuan)
Dilihat dari jenis outbound ini sekilas sudah bisa didiskripsikan bahwa program kegiatan ini melibatkan keluarga dalam berkegiatan, karena klo dalam perusahaan memilih atau menentukan jenis program Family gathering ini pastilah tidak hanya karyawan saja yang terlibat dalam program kegiatan ini, keluarga dari karyawan ikut serta juga, agar bisa saling mengenal antar keluarga dari seluruh karyawan perusahaan. Mereka semua akan berkumpul menjadi satu berpartisipasi dalam kegiatan ini. karena program kegiatan ini sarana untuk penyegaran dan ajang silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan antar karyawan, yang notabene mungkin mereka tidak semuanya saling kenal.

Dalam program Family Gathering ini, Perusahaaan bisa dengan mudah untuk lebih dekat serta mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Staff dan karyawan atas senergi kerja sama selama bekerja di perusahaan terutama kepada istri atau suami para karyawan atas dukungan kepada pasangan, keluarga, untuk tetap bekerja di perusahaan dengan lebih baik lagi kedepanya.

Pastilah dalam sebuah pekerjaan punya titik jenuh dalam beraktifitas sehari hari, apalagi sebuah aktifitas pekerjaan itu dilakukan ditempat yang sama, yang dilakukan sama dalam sehari harinya.
Karena itulah banyak sekali perusahaan menjadwalkan program kegiatan dan mengajak seluruh karyawan jalan jalan ke tempat wisata, Menginap disebuah tempat dengan program family Gathering.

    Apakah Manfaat Dari Outbound Family Gathering Adalah :

1. Menjalin Silaturahmi keluaraga antar karyawan, Staff, dan Pimpinan dalam sebuah perusahaN atau organisasi.

2. Mempererat hubungan baik antar teman dan kekerabatan antar keluarga seluruh karyawan.

3. Meningkatkan kinerja yang lebih baik antara sesama karyawan perusahaan dan organisasi.

4. Refreshmen atas beban pekerjaan yang selama ini dilakukan.

5. Menumbuhkan Semangat baru untuk meningkatkan etos kerja yang lebih baik kedepanya.

Kami Pemandu Outbound pacet IMPROVE VISION sangat piawai dalam memandu kegiatan outbound family gathering. Dalam program ini kami menawarkan program yang menarik dan low budget yaitu outbound family gathering, program kegiatan bisa dilakukan satu hari atau dua hari satu malam, banyak simulasi game Team building yang dan kompetisi game antar keluarga, Tentunya ada doorprice yang dibagikan dalam kegiatan ini. Alhamdulillah dengan program ini terbukti bisa membangun kebersamaan pencairan suasana untuk menjadikan peserta lebih dekat dan mengenal satu sama lain.


Nah.. jika anda punya rencana kegiatan, Anda bisa menentukan lokasi sendiri sesuai dengan keinginan, program kegiatan dari kami atau bisa juga lokasi dan program kegiatan all in dari kami.


outbound rafting pacet mojokerto wisata outbound pacet improve vision


OUTBOUND EDUKASI :

Outbound Edukasi adalah di dalam Program kegiatan ini  biasanya dilaksanakan di luar ruangan /alam terbuka yang menpunyai manfaat untuk siswa dan siswi dalam memperkaya wawasan dan pengalaman. Program Outbound edukasi mengarahkan dan membantu terbentuknya pola pikir yang kreatif, meningkatkan kecerdasan emosional dan spiritual dalam berinteraksi.


Sejauh Pengalaman kami Selaku provider outbound pacet selama ini Program Outbound Edukasi bisa berdampak positif terhadap perkembangan aspek motorik anak lebih baik dalam beraktifitas, diprogram ini mengajarkan anak untuk lebih mudah beradaptasi terhadap lingkungan terutama ketika mereka berinteraksi dengan teman sebaya maupun dengan teman yang beda usia, lebih lebih terhadap orang yang baru mereka kenal.


Manfaat outbound edukasi bagi anak :

1. Menumbuhkan dan meningkatkan rasa percaya diri

Dengan Outbound besar kemungkinanya rasa percaya diri anak semakin meningkat, Karena Dalam program Outbound edukasi ini banyak sekali aktifitas permainan yang penuh dengan tantangan, (Fliying fox, Titian tali, Susur sungai dll) Awalnya mungkin mereka takut tapi.. setelah mereka lalui tantangan dalam permainan, Rasa bangga dalam dirinya akan muncul

2. Melatih Motorik Anak

Karena aktivitas ini dilakukan diluar ruangan tentunya banyak pergerakan fisik dalam beraktifitas, seperti berlari, menarik dan mendorong, memanjat dan juga melatih keseimbangan tubuh pada anak.

3. Menumbuhkan Rasa Cinta Alam Sekitar

Seperti halnya aktifitas susur sungai mereka diajak berjalan dialam terbuka tanpa merusak tanaman, secara otomatis mereka bersentuhan alam.

4.  Melatih kemampuan Sosial Pada Anak

Ada beberapa permainan yang menuntut mereka untuk berkomunikasi dan berkoordinasi dengan team untuk menyelesaikan sebuah permainan.

5. Menunmbuh Kembangkan kemandirian

Kami selaku provider outbound pacet tidak mempekenankan orang tua untuk ikut serta beraktifitas dalam program , disinilah mereka akan berlatih mandiri, banayak permainan yang harus mereka sesaikan dengan cara mereka sendiri tanpa bantuan orang tua, secara otomatis mengandalkan kemampuan sendiri. bagi anak anak yang notabene MANJA, program ini sangat cocok sekali untuk melatihnya. 

Pastinya banyak sekali manfaat yang drperoleh bagi anak Selain yang tertera diatas, dan bermanfaat juga bagi orang tua. Orang tidak hanya mengetahui kecerdasan intelektual anak tetapi juga kecerdasan emosional anak, ketika mereka berinteraksi dan bermain bersama teman teman yang baru dikenal.


outbound rafting pacet mojokerto wisata outbound pacet improve vision


PAKET RAFTING PACET :

Provider outbound pacet IMPROVE VISION juga menawarkan layanan Paket Rafting atau Arum Jeram. Perlu kami sampaikan Rafting adalah aktifitas pengarungan sungai yang berjeram dengan menggunakan perahu karet, kayak, kano dan dayung, Alur sungai yang dipake adalah sungai kromong, yang notabene sungai ini airnya sangat jernih sekali bersumber langsung dari pegunungan, tepatnya di kaki gunung welirang.

Rafting atau arum jeram menpunyai kemanfaatan yang luar biasa, Banyak sekali orang sudah mencoba bahkan menggandrungi aktifitas ini, Terbukti dari pengalamanya yang sudah mereka lalui, order lagi dan mereferensikan kepada teman temanya yang belum pernah mencoba.

Aktifitas Rafting itu sendiri punya pengertian yang mendalam, Kenapa bisa begitu..?
karena dalam aktifitas ini pastilah dibutuhkan kekompakan tim dalam satu perahu untuk keberhasilan melewati bebagai hambatan di sungai. Senergi kerja sama tim, kekompakan secara keseluruhan adalah modal utama. Tentunya ini adalah momen keakraban dan tertawa ria bersama teman dalam arus air.

Rafting atau Arum Jeram ini sangat cocok buat anda yang ingin seru seruan diarus sungai bersama teman, relasi kerja, keluarga bahkan sangat recomended untuk kegiatan tahunan sebuah perusahaan. tentunya tidak hanya keseruanya aja yang bisa didapat tapi.. ada beberapa manfaat dari aktifitas rafting itu sendiri.


BEBERAPA MANFAAAT RAFTING :


1. Adrenaline Rush
Ketika berhadapan dengan suatu permasalahan anda akan semakin tertantang untuk menyelesaikanya, lebih bersemangat dalam menakhlukkan permasalahan itu.

2.Team Work Mastery
Secara tidak Langsung tingkat kerjasama, komunikasi, kepemimpinan dan managemen konflik akan terbentuk saat itu juga, mengalami dan merasakan langsung arti dari sebuah dukungan, pengorbanan, kesabaran dan kegembiraan dalam satu tim.

3. Refresh on Mind And Body
Badan akan terasa lebih segar pikiran menjadi tenang, karena hal ini disebutkan dalam sebuah penelitian ketika seseorang berada dialam terbuka, seperti hutan yang penuh dengan pepohonan, gunung dan sungai.

4. Endorse Our Health
Ketahan fisik anda akan terlatih di aktifitas Rafting ini selama berjam jam dalam mengarungi sungai, secara otomatis badan, tangan, kaki dan otot otot anda bekerja seluruhnya.

5. Family Bonding
Menyatu sebagai keluarga, bekerja sama, tertawa sepanjang sungai sampai finish, ini adalah kesempatan untuk meninggalkan Gadget selama aktifitas rafting selsai.


Aktifitas Rafting atau Arum Jeram Kami dipandu oleh guide yang sudah berpengalaman selama bertahun tahun, Tentunya sudah banyak sekali pengalaman yang mereka dapatkan dan perlu diketahui juga bahwa guide dari rafting kami sudah Tersertifikasi. Artinya sudah lulus uji Kompetensi pemandu rafting.

Paket Rafting atau Arum Jeram ini ada beberapa Trip yang bisa anda pilih, ketika anda ingin mencoba, merasakan keseruan dan manfaatnya. dibawah ini ada beberapa Trip sekaligus harga yang perlu anda ketahui.


PAKET RAFTING PACET

Trip Mahameru :

>Durasi : 3 jam
>Tingkat kesulitan : grade 3-4
>Tingkat kemiringan : ± 20 -60 derajat
>Arus : deras
>Jeram : ± 90 jeram
>Jarak : 10 km

Harga Trip Mahameru : Rp 250.000/org (minimal 6 orang)

1. Welcome Drink
2. Rafting Equipment
3. Rescue Team
4. Guide
5. Snack
6. Makan Siang Prasmanan
7. Tiket Masuk Wisata Air Panas
8. Tiket Masuk Berendam Air Panas
9. Safety Talk & Insurance
10. Shuttle Transport (Basecamp to Start Point

Trip Arjuna :

>Durasi : 2 jam
>Tingkat kesulitan : grade 2-3
>Tingkat kemiringan : ± 20 – 60 derajat
>Arus : deras
>Jeram : ± 75 jeram
>Jarak : 7 km

Harga Trip Arjuno Rp. 200.000/org (minimal 6 orang)

1. Welcome Drink
2. Rafting Equipment
3. Rescue Team
4. Guide
5. Snack
6. Makan Siang Prasmanan
7. Tiket Masuk Wisata Air Panas
8. Tiket Masuk Berendam Air Panas
9. Safety Talk & Insurance
10.Shuttle Transport (Basecam Start Point)

Trip Welirang :

>Durasi : 1 jam
>Tingkat kesulitan : grade 2-3
>Tingkat kemiringan : ± 20 – 30 derajat
>Arus : deras
>Jeram : ± 30 jeram
>Jarak : 5 km

Harga Trip Welirang Rp 150.000/orang (minimal 6 orang)

1. Rafting Equipment
2. Rescue Team
3. Guide
4. Snack
5. Tiket Masuk Wisata Air Panas
6. Safety Talk & Insurance
7. Shuttle Transport (Basecamp to Start Point)

Inilah harga paket rafting kami dengan jasa operator layanan rafting TOS rafting Pacet. Kelebihan dari paket ini tidak ada ditempat lain karaena lokasi operator atau basecamp daripada TOS rafting pacet ini berlokasi di wana wisata pemandian air panas, pastinya setelah pengarungan sungai anda bisa berendam di kolam renang air panas secara gratis, tiket masuk di wahana inipun juga gratis.
harapan kami jika anda ingin mencoba dan merasakan aktifitas ini jumlah order anda diatas 30 orang, agar potongan harga bisa lebih banyak hehehe

Informasi Paket Outbound Pacet & Order Paket Rafting hubungi 
Hot Line Marketing : 0821 3106 5873 (call / watshapp)









4 comments:

  1. traineer nya oke juga...beda dgn yg lain nya..sangat menghibur
    recommended tahun depan lagi ah

    ReplyDelete
  2. Home improvement dilemma: Repair the old water heater or replace it? water heater replacement plano

    ReplyDelete
  3. Energy-efficient upgrades, like a new water heater, are a win-win. water heater replacement nm

    ReplyDelete

Powered by Blogger.