Outbound Edukasi SMP Anugrah Sidoarjo - Wisata Outbound Pacet Mojokerto | IMPROVE VISION | 0821 3106 5873

Outbound Edukasi SMP Anugrah Sidoarjo

outbound edukasi smp anugrah sidoarjo wisata outbound pacet improve vision

Outbound Edukasi SMP Anugrah Sidoarjo

Kegiatan outbound Edukasi ini diadakan pada hari, jumat 3 november 2017. Para peserta beserta guru pendamping menggunakan akomodasi bus Samudra Trans menuju lokasi obech pacet, perjalanan dari sidoarjo ke pacet lebih kurang 2 jam, Tepat pukul 09.00 wib peserta tiba di lokasi.

Setelah sampai di area parkir tidak lupa peserta berfoto bareng dulu bersama guru guru pendampingnya, dan karena memang cuaca di lokasi ini sangat dingin dan sejuk peserta dipersilahkan untuk menikmati minuman teh jahe panas yang telah dihidangkan.

outbound edukasi smp anugrah sidoarjo wisata outbound pacet improve vision

Seperti biasanya dalam kegiatan program outbound edukasi selalu di awali dengan pembukaan kegiatan dengan upacara bendera agar jiwa nasionalisme pada diri peserta tetap tertanam, tidak lupa kami provider outbound pacet memberikan kesempatan kepada kepala sekolah untuk memberikan sambutan dan menjabarkan tujuan daripada diadakanya kegiatan ini.

Tujuan dari kegiatan ini adalah biar anak anak bisa belajar diluar ruangan dengan beberapa simulasi permainan leadhership, kerja sama dan meningkatkan kreatifitas. agar bisa menjadi anak yang kuat, tanguh, mandiri. dalam menapaki jenjang yang lebih tinggi. disinilah mereka mendapatkan banyak pengalaman baru tentang beberapa hal yang tidak biasa dilakukan dilingkungan sekolah maupun dirumah.

Begitu antusiasnya mereka dalam mengikuti serangkaian kegiatan outbound edukasi ini, dari mulai energizer, ice breaking, kompetisi game dan final game di ground B obech pacet, dengan durasi kurang lebih 3 jam, sampai dengan pukul 12.00 wib. barulah mereka dipersilahkan untuk istirahat dan makan siang dengan menu ala pedesaan.

outbound edukasi smp anugrah sidoarjo wisata outbound pacet improve vision

Tepat pukul 13.00 wib. setelah makan siang usai, fasilitator wisata outbound pacet improve vision mengajak peserta beserta guru pendamping berjalan jalan ke persawahan melintasi sungai kromong. disini juga mereka dikenalkan dengan edukasi alam terbuka, suatu perjalanan yang tidak biasa mereka temui di kota, melihat pemandangan yang begitu indah dan berjalan disungai yang begitu jernih airnya.

Tawa riang sering kali terdengar ketika salah satu peserta terpeleset di tengah tengah perjalanan tapi.. tetap dalam pengawasan daripada para fasilitator yang memandu sesi River tracking ini.

outbound edukasi smp anugrah sidoarjo wisata outbound pacet improve vision

Sesampai di finish River Tracking mereka langsung mencoba salah satu program kami yaitu River Tubing, dengan media sungai kromong dan peralatan Ban dalam truck (tube) tentunya dilengkapi segala peralatan yang aman, helm, hand protektor, kick protektor, dan body protektor selama pengarungan. tentunya disinilah adrenaline mereka dipacu agar keberanian dan percaya diri mereka semakin meningkat.

Satu demi satu program outbound edukasi dalam sehari ini telah mereka lalui dan ditutup di gedung pertemuan dengan saling berjabat tangan sebagai tanda suksesnya acara ini, dan tidak lupa kami berikan kesempatan kepada peserta dan guru pendamping untuk menyampaikan kesan dan pesan selama berkegiatan bersama kami, dan alhamdulillah mereka sangat puas dengan pelayanan dan program kami. project by dwi right (owner enter provider) yang berkolaborasi dengan kami.

Informasi outbound edukasi hubungi hot line marketing wisata outbound pacet improve vision
di  0821 3106 5873 (call / watshapp). 



No comments:

Powered by Blogger.