Program Outbound Motivasi - Wisata Outbound Pacet Mojokerto | IMPROVE VISION | 0821 3106 5873

Program Outbound Motivasi

Program Outbound Motivasi

outbound motivasi wisata outbound pacet improve vision

Outbound Motivasi adalah sebuah pelatihan yang didesain dengan system fun learning, active learning dan experiential learning.penggabungan metode pembelajaran diluar ruangan (outdoor activity) yang dipadukan dengan metode pelatihan di dalam ruangan / indoor motivasi, yang dalam hal ini bertemakan memacu sebuah motivasi peserta sesuai dengan tujuan dan harapan. yang dikemas secara tematic dengan skenario tertentu sesuai dengan goal yang ingin dicapai.

Ada beberapa contoh program kegiatan seperti halnya : outbound bela negara dan wawasan kebangsaan, Awarnes to action ( kesadaran untuk melakukan ) Change of mindset ( merubah pola pikir )

Program kegiatan ini menekankan pada sebuah upaya bagaimana bisa menjadikan peserta memiliki semangat baru dan memunculkan motivasi dalam diri peserta itu sendiri agar kinerjanya meningkat dan lebih baik lagi dalam beraktifitas sesuai dengan bidangnya masing masing.

Sebuah tindakan diluar batas kemampuan itu tergantung dari seberapa besar motivasi seseorang itu sendiri, karena motivasi adalah alasan yang paling kuat seseorang itu bergerak menggapai suatu impian hidup yang diharapkan. sisi penunjang seseorang mau melakukan dan bergerak lebih luar biasa dari kebiasaan yang biasa biasa saja adalah MOTIVASI.

Oleh karena itu melalui program outbound motivasi ini peserta diharapkan bisa menjadi seseorang yang punya Self Motivation Alias Motivasi dalam diri. Karena tanpa motivasi biasanya seseorang akan bekerja tanpa arah dan tujuan, semangatnya pun naik turun tidak sesuai dengan prosedur pekerjaan yang ditentukan oleh sebuah perusahaan. 

Jadi bisa diambil kesimpulan bahwa orang orang yang memiliki motivasi tinggi akan bergerak dan bertindak lebih baik dalam kerja nyata untuk mewujudkan impian selaras dengan yang dijharapkan.

Baca juga : Program outbound training

Durasi Program pelatihan ini biasanya dua hari satu malam tetapi ada juga klien yang menginginkan program satu hari, nah.. jika anda merencanakan kegiatan pelatihan ini ajukan kebutuhan, tujuan dan harapan. maka kami provider oubound pacet Improve Vision akan mendesain serangkain program sesuai dengan yang diharapkan.

Informasi program outbound motivasi bisa hubungi hot line marketing kami 
di 0821 3106 5873 (call / whatsapp )



No comments:

Powered by Blogger.