Program Family Gathering - Wisata Outbound Pacet Mojokerto | IMPROVE VISION | 0821 3106 5873

Program Family Gathering

Program Family Gathering

family gathering wisata outbound pacet improve vision

Family Gathering adalah sebuah pertemuan keluarga besar yang berkumpul menjadi satu disuatu tempat dan saling berpartisipasi dalam serangkaian kegiatan. dalam kegiatan ini berguna untuk penyegaran, Refreshing, dan seabagai ajang silahturahmi guna mempererat tali persaudaraan antara keluarga satu dengan keluarga yang lainya.

Kerap kali sebuah perusahaan menyelenggarakan kegiatan agenda tahunan untuk seluruh karyawannya dengan program ini, karena aktifitas sehari hari mereka yang dihadapi bisa dibilang sibuk dengan tugas masing masing dalam kurun waktu yang lama jadi kemungkinan besar tingkat kejenuhan pastilah tinggi.

Maka dari itu dipertemukanlah seluruh karyawan beserta keluarganya disebuah pertemuan yang sifatnya menyenangkan, agar hubungan antar karyawan dan keluarganya bisa saling mengenal lebih baik. tentunya dengan begitu dukungan kepada pasangan yang bekerja di perusahaan menjadi lebih baik.

Dalam program kegiatan sperti ini disuguhkan beberapa simulasi permainan yang menarik sperti halnya Ice breaking guna memecahkan suasana kebekuan peserta yang notabene belum saling mengenal lebih dekat, kompetisi game antar keluarga dan team building.

Terbukti melalui program kegiatan ini bisa membangun semangat baru dan kebersamaan antar keluarga seluruh karyawan perusahaan. lebih semarak dan meriah acara seperti ini dikombinasikan dengan live music dan pembagian doorprice.

Dimana ketika perusahaan mengumpulkan seleruh karyawan dengan berbagai cara, terkadang tour ketempat tempat wisata, menginap dihotel berbintang untuk memanjakan karyawan dan program kegiatan outbound family gathering.

Beberapa Manfaat Outbound Family Gathering Adalah :
  • Meningkatkan etos kerja lebih baik.
  • Membangkitkan semangat baru
  • Mempererat tali persaudaraan antar karyawan, komunitas atau organisasi.
  • Mempererat kerja sama antara sesama karyawan perusahaan dan organisasi.
  • Menjaga hubungan baik antara sesama karyawan sekaligus keluarganya
  • Menjalin silaturahmi anatar keluarga karyawan
Perlu anda ketahui kami provider outbound pacet Improve Vision memberikan penawaran Low Budget dalam program ini, durasi dari kegiatan ini bisa satu hari atau dua hari satu malam. tergantung dari konsep yang diinginkan dan tujuan yang diharapkan.

Informasi Program outbound Family Gathering bisa hubungi Hot line Marketing kami di 0821 3106 5873 ( call / whatsapp )


No comments:

Powered by Blogger.