Pondok Pak Guru - Wisata Outbound Pacet Mojokerto | IMPROVE VISION | 0821 3106 5873

Pondok Pak Guru


villa pondok pak guru claket wisata outbound pacet improve vision


Villa Pacet yang satu ini punya nama villa pondok pak guru dimana  Suasana yang sangat sejuk dibawah lereng gunung welirang, hamparan sawah yang hujau membentang, gemericik air sungai yang bening mengalir, hawa pedesaan yang sangat dirindukan oleh warga kota, Lokasi pondok pak guru ini berada di desa claket, kec. pacet kab. mojokerto berada diatas ketinggian lebih kurang 800 mdpl.


Bp. Pudio Santoso selaku pemilik dari pondok pak guru yang merupakan pensiunan dari seorang guru di salah satu sekolah di surabaya, beliau menyebutnya Pondok Pak Guru merupakan lahan pengembangan diri dan bermain yang berlokasi di desa Claket, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur.


villa pondok pak guru claket wisata outbound pacet improve vision


Villa Pondok pak guru ini sering sekali menjadi salah satu tujuan lokasi outbound dan pelatihan dari berbagai sekolah dan instansi, bahkan provider outbound pacet juga menyertakakan lokasi pondok pak guru ini seagai salah satu destination pelatihan dan outbound.

Karena memang rata rata suasana villa pacet salah satunya di villa pondok pak guru ini memang mendukung sekali, lokasi yang cukup terpencil dari keramaian, bahkan untuk memasuki lokasi ini pun hanya bisa melalui jalan setapak yan hanya cukup kendaraan bermotor. 

Jadi, untuk kegiatan pelatihan outbound di pacet yang membutuhkan suasana yang focus, tenang , jauh dari hingar bingar pondok pak guru ini sangat kami rekomendasi.


villa pondok pak guru claket wisata outbound pacet improve vision


Walaupun akses masuk ke lokasi villa pondok pak guru haya jalan setapak yang bisa di lewati dengan jalan kaki atau naik motor, tetapi Bp. Pudio Santoso sudah menyediakan lahan parkir luas yang lokasinya tidak begitu jauh dari pondok pak guru. 


Jadi kendaraan yang mengangkut peserta pelatihan dan outbound disana sudah di sediakan lahan parkir yang aman dan luas, jadi peserta turun dari kendaraan tinggal jalan kaki lebih kurang 500m sudah sampai di lokasi pondok pak guru. 


villa pondok pak guru claket wisata outbound pacet improve vision


Diantara sedertan villa pacet, Villa Pondok pak guru ini sudah banyak sekali menjadi pilihan lokasi kegiatan mulai dari weeding outdoor pernikaha berkonsep green dan alami, outbound training, outbound siswa, outbound mahasiswa, outbound karyawan dan masih banyak lagi. 


Hamparan lahan hijau yang luas di pondok pak guru ini tak kalah hijau dengan Green Area di Majapahit Agro Lestari dan lagi pondok pak guru ini juga sanggup menampung kegiatan peserta dalam jumlah besar.


villa pondok pak guru claket wisata outbound pacet improve vision


Anda bisa bayangkan ? betapa nyaman dan sejuknya berada di villa pondok pak guru ini, pemandangan disana selain hamparan sawah anda bisa melihat bukit dan lereng gunung welirang yang hijau. 

Suasana seperti ini mungkin sangat anda butuhkan bersama relasi, karyawan anda untuk teraphy stress dan menyegarkan suasana dengan melakukan oubound fun satu hari maupun gathering bersama provider utbound pacet.

Apalagi jika kegiatan gathering anda di lengkapi dengan electone dan anda bisa bernyanyi, menikmtai udara yang sejuk , bercengkrama dengan relasi tentu susana sepert ini yang bisa membuat lebih akrab dan solid dalam team maupun keluarga. 

Selain dari lapangan rumput yang hijau, pondok pak guru ini juga menyediakan fasilitas penginapan dengan konsep dormitory, ada banguanan besar 2 lantai atas dan bawah yang biisa menampung peserta bermalam sampai jumlah 250 orang. 

Selain beberapa villa pacet, Penginapan ini sering sekali di pakai pelatihan provider outbound pacet dalam menanagani kegiatan LDKS maupun outbound training lainya.


villa pondok pak guru claket wisata outbound pacet improve vision


Anda bisa bayangkan ketika bermalam di villa pondok pak guru ini, pagi hari anda akan dibangunkan dengan hawa yang sejuk, dan kicauan burung yang ramai sekali, dan ketika anda membuka jendela andakan melihat para petani yang tengah sibuk dengan sawahnya.

Tentu, bagi anda yang di kota jarang sekali menamukan suasana seperti ini !

villa pondok pak guru claket wisata outbound pacet improve vision

Dan lagi ketika melihat lokasi yang hijau lengkap dengan toilet dan air bersih ini juga sangat bisa jika anda menginginkan kegiatan camping, leadership camp, team work camp maupun gathering camp .

Malam hari anda bisa bakar jagung maupun barbeque dengan ditemani api unggun, sembari menyanyikan lagu dengan iringan gitar. Indah sekali bukan ?? Apalagi harga penginapan untuk pelatihan di pondok pak guru ini cukup murah..

Segera agendakan kegatan anda di pondok pak guru, ajukan kepada kami provider outbound pacet rencana anda via whatsapp 0821 3106 5873 kami akan mendesaign dan mengajukan program kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget anda.

Informasi Villa Pacet & Outbound Pacet
0821 3106 5873 (Call / Whatsapp)


No comments:

Powered by Blogger.