Outbound Edukasi Minu Waru 1 Sidoarjo - Wisata Outbound Pacet Mojokerto | IMPROVE VISION | 0821 3106 5873

Outbound Edukasi Minu Waru 1 Sidoarjo

outbound edukasi smp anugrah sidoarjo wisata outbound pacet improve vision

Outbound Edukasi MINU Waru 1 Sidoarjo

Program Outbound Edukasi MINU WARU 1 sidoarjo berlangsung pada hari selasa tgl 20 maret 2018, Tepat Pukul 8.30 wib. Terdengar suara sirine sebuah mobil Patwal Kepolisian yang mengantarkan 7 bus rombongan dengan jumlah 361 siswa kelas 2,3,4 dan 5. beserta 40 guru pendamping tiba dilokasi outbound pacet mini park.

Pada hari ini 12 fasilitator certified BNSP dari provider outbound pacet IMPORVE VISION punya tugas  all out dalam memandu kegiatan, dari mulai peserta turun dari bus langsung dikondisikan perkelas oleh masing masing fasilitator dan berjalan beriring iringan menuju lokasi outbound untuk mengikuti serangkaian kegiatan kali ini.

Setelah seluruh peserta berkumpul di lokasi outbound, barulah kegiatan outbound edukasi ini dibuka dengan upacara dan sambutan dari kepala sekolah ditandai dengan pelepasan 100 balon diiringi suara petasan kembang api yang meletus di udara serta tepuk tangan dari seluruh peserta, hal ini membuktikan semangat dan antusisas di dalam berkegiatan.

outbound edukasi smp anugrah sidoarjo wisata outbound pacet improve vision

Tema dari kegiatan outbound edukasi kali ini, selain Fun dan refreshment juga menekankan kemandirian pada anak. Mereka harus melakukan sendiri tanpa pendampingan orang tua dalam menjalankan serangkaian skenario program kegiatan ini.

Banyak learning poin yang bisa mereka dapatkan selama berkegiatan. ada 12 pos game berdurasi 20 menit disetiap pos. dimana mereka harus simulasikan bersama teman temannya, disinilah mereka belajar untuk saling bekerja sama dan mandiri.

outbound edukasi smp anugrah sidoarjo wisata outbound pacet improve vision

Anda bisa liat begitu cerianya mereka bersama kakak pemandu di masing masing kelompoknya, padahal mereka belum mengenal sebelumnya. Setiap fasilitator mendampingi dan memandu satu kelompok yang berjumlah kurang lebih 30 anak untuk bermain dan belajar tentang banyak hal. dari mulai bermain sampai dengan makan.

Terkait dengan tema kemandirian, dalam berkegiatan mereka tidak diijinkan bersama orang tua, meski ditengah tengah perjalanan program outbound edukasi ini, orang tua wali murid sudah pada datang ke lokasi outbound tapi.... mereka tidak diperkenankan untuk mendekati anaknya sebelum sampai pada sesi berenang di kolam renang.

outbound edukasi smp anugrah sidoarjo wisata outbound pacet improve vision

Sangatlah penting menanamkan kemandirian pada anak sejak dini, karena dengan kemandirian niscahya kelak mereka jadi orang tangguh, kuat, dan lugas dalam menghadapi setiap masalah ketika mereka beranjak dewasa.

Lewat program kegiatan ini anda bisa terbantu dalam proses pendidikan anak khususnya program belajar diluar ruangan yang tidak biasa mereka lakukan dalam kehidupan sehari hari.
untuk info program outbound edukasi anda bisa hubungi hot line marketing kami via Call / watshapp. di ( 0821 3106 5873 )







No comments:

Powered by Blogger.