Employee Ghatering DUK Capil Sumenep Madura - Wisata Outbound Pacet Mojokerto | IMPROVE VISION | 0821 3106 5873

Employee Ghatering DUK Capil Sumenep Madura

employee gathering duk capil sumenep madura wisata outbound pacet improve vision

Employee Gathering DUK Capil Sumenep Madura

Kegiatan Employee Gatherng ini berlangsung pada tahun 2017 lalu, dan berlokasi di wisata air panas tepatnya di lahan outbound TOS. jumlah peserta lebih dari 25 orang yang notabene mereka adalah perwakilan dari kantornya masing masing sekabupaten sumenep.

Dilhat dari peserta nyampai dilokasi kesanya memang seperti family gathering, karena hampir seluruh peserta bersama pasangan dan anaknya. tapi.. ketika program employee gathering yang dipandu oleh fasilitator provider oubound pacet improve vision ini berlangsung, tidak ada satupun anggota keluarga yang mengikutinya, hanya disesi foto bersama saja sebagian dari keluarga peserta yang ikut serta.

Diawali senam pemanasan alias goyang maumere, tawa riang dan antusias peserta sangatlah luar biasa, padahal peserta tidak begitu banyak jumlahnya. begitu juga ketika sebuah permainan disimulasikan bersama sama tidak jarang mereka tertawa lepas ketika ada teman yang yang melakukan kesalahan. disinilah sebuah Refreshment yang didapat dari kejenuhan dan kebosanan mereka akan kesibukan sehari hari dalam pekerjaan.

Program employee gathering kali ini memang kami kemas secara fun sesuai dengan request, tidak hanya tawa riang yang didapat dari kegiatan ini, tetapi banyak Value yang bisa diambil selama menyelesaikan sebuah tantangan permainan yang disajikan oleh fasilitator provider outbound pacet imprve vision ini.

Dari sekilas cerita diatas anda bisa bayangkan betapa serunya mereka dalam merajut kebersamaan bersama kami. Nah.. sekarang tinggal anda jadwalkan agenda tahunan dikantor anda.

Untuk informasi paket outbound pacet hubungi hot line marketing kami di 0821 3106 5873 (call/watshapp)


No comments:

Powered by Blogger.