Family Gathering Shopee ID Surabaya - Wisata Outbound Pacet Mojokerto | IMPROVE VISION | 0821 3106 5873

Family Gathering Shopee ID Surabaya

Management Shopee ID yang dalam acara itu diwakili oleh Bapak. Danis berharap semoga melalui acara family gathering seperti ini yang rutin diadakan di berbagai kota bisa menjadikan hubungan antar seller menjadi lebih baik, saling bersinergi, dapat bertukar informasi seputar produk demi kesuksesan mereka di dalam bisnis online.  Setelah kegiatan outbound family gathering ini selesai para peserta akan dibawa menuju pengarungan sungai kromong melalui kegiatan rafting, dan para peserta yang tidak mengikuti rafting dipersilahkan untuk berendam di kolam pemandian air panas.  Info program outbound family gathering hubungi kami 0822-1321-7720 (call/whatsapp)

Family Gathering Shopee ID Surabaya di Wahana Air Panas Pacet.

Family Gathering para seller id surabaya ini merangkai komunitas dengan nama "Kampus Shopee" dibulan februari minggu ke 3 kemaren mereka mempercayakan kepada kami untuk menghandle kegiatan mereka dengan jumlah peserta lebih dari 120 orang.

Peserta ini adalah para seller / penjual berbagai jenis dagangan disalah satu marketplace terkenal dan berlogo Shopee ID. yang sering diiklankan di statiun TV Indonesia, pastinya anda sangat mengenalnya.  

Project dari kegiatan satu hari ini di organizer oleh TOS Rafting pacet dan berkolaborasi dengan kami, provider outbound pacet Improve Vision Adventure.

family gathering shopee id surabaya wisata outbound pacet improve vision

Seluruh peserta berkumpul di lokasi parkir wirpool airpanas berdoa dan mendengarkan sekelumit ulasan kegiatan dari instruktur outbound pacet dan sambutan dari management Shopee ID dimana pada waktu itu diwakili oleh Bpk. Danis.

Beliao menyampaikan bebrapa hal tentang tujuan daripada kegiatan Family Gathering ini diselenggarakan tidak semata mata untuk bersenang senang tapi juga untuk merangkai kebersamaan dalam meraih kesuksesan.

Tidak hanya refreshment saja tapi beliao juga berharap melalui kegiatan ini mereka bisa mendapatkan manfaat akan pentingnya bersenergi, kerja sama, menjalin hubungan yang lebih baik antar seller, dan dapat bertukar informasi seputar produk yang diperdagangkan

family gathering shopee id surabaya wisata outbound pacet improve vision
.   
Aktifitas ini diawali dengan Energizer, goyang kewer kewer, dan ice breaking game yang berdurasi lebih kurang 1 jam, barulah mereka di bagi menjadi beberapa kelompok dengan tujuan untuk bekompetisi dalam sebuah simulasi permainan. selama berkompetisi peserta saling belomba lomba untuk menjadi yang terbaik dan saling berusaha menjadi juara pertama.

Karena management Shopee ID sudah menyediakan beberapa hadiah untuk para juara kelompok, sangatlah manusiawi jika seseorang atau kelompok itu berlomba lomba untuk menjadi juara jika melihat hadiah. disinilah mereka diajak mengilustrasikan sebuah permainan outbound family gathering agar bisa diaplikasikan dalam pekerjaan yang mereka geluti selama ini.

family gathering shopee id surabaya wisata outbound pacet improve vision
 
Setelah kompetisi antar kelompok usai, mereka disatukan lagi menjadi satu, laki laki sendiri dan perempuan juga sendiri dan dihadapkan ke sebuah project game namanya candle war. untuk lebih detailnya tentang game kebersamaan ini anda bisa merencanakan kegiatan family gathering ini bersama kami dan hubungi marketing kami.

Kalau boleh kasih bocoran game ini seru banget loooh...!! bermain air bersama teman teman dan mencapai goal dari game ini juga luar biasa.

family gathering shopee id surabaya wisata outbound pacet improve vision

Anda bisa lihat dari foto yang terpampang diatas, mereka adalah perwakilan dari kelompok yang menjadi juara dari kompetisi game yang mereka perjuangkan bersama teman temannya. bukan berapa nilai atau nominal hadiah yang mereka terima.. tapi itu adalah sebuah pencapaian dari kerja sama tim yang mereka perjuangkan ketika bersaing dengan kompetitor

Nah.. tunggu apalagi jika anda mempunyai rencana kegiatan Family Gathering seperti mereka, anad bisa hubungi Hot Line marketing kami di 0821 3106 5873 (call / watshapp).

No comments:

Powered by Blogger.