Family Gathering Bani Kasbullah Di Villa Agape Pacet - Mojokerto - Wisata Outbound Pacet Mojokerto | IMPROVE VISION | 0821 3106 5873

Family Gathering Bani Kasbullah Di Villa Agape Pacet - Mojokerto

outbound reoni bani kasbullah villa agape wisata outbound pacet

Family gathering di Villa Agape Pacet Mojokerto memang sangat cocok untuk dipakai kegiatan reoni, ghathering, dan outbound. pada sesi kali ini Bani Kasbullah dari kota kediri menyelenggarakan kegiatan reoni dua hari satu malam. tepatnya pada tanggal 22 - 23 juni 2018. 

Berjumlah lebih kurang 11 kepala keluarga beserta anggota keluarga, kalau dihitung keseluruhan peserta yang mengikuti kegiatan reoni ini lebih dari 40 orang. berbaur mulai dari anak anak sampai dengan yang berumur lebih dari 50 tahun keatas. dari serangkaian kegiatan family gathering ini boleh dibilang mereka menyatakan sangat puas apalagi dari tempatnya.. sangatlah menyenangkan sekali, selain udaranya yang sejuk panorama pemandanganya yang indah dengan membelakangi gunung welirang dan terlihat jelas lampu lampu kota saat malam hari.

Terlihat dari foto yang kami pampang diatas itu menunjukkan bahwa villa agape ini bisa mengakomodasi sampai dengan 50 orang lebih, dilantai bawah terdapat kurang lebih 6 kamar sementara satu kamarnya mbisa menempung sampai dengan 4orang dengan menambah satu extra bed. dan dilantai atas terdapat 3 kamar yang besar besar yang dalam satu kamarnya bisa mengakomodasi sampai dengan 20orang lebih.

Tidak hanya itu saja kelebihan dari villa ini, ada beberapa fasilitas yang memanjakan anda ketika anda mengadakan kegiatan besama keluarga, rekan kerja, komunitas atau teman sekantor. dilantai atas dekat dengan balkon yang menghadap ke persawahaan terdapat satu meja bilyard dan mini bar disebelahnya, dan ruang tengah yang begitu luas dengan dilengkapi karaoke dan televisi 29 inci.

Secara lokasi sangatlah strategis jika anda berencana mengadakan kegiatan bersama teman teman karena lokasinya jauh dari pemukiman warga jadi.. tidak mengganggu lingkungan sekitar. kerap kali klien klien kami dari provider outbound pacet Improve viision Adventure menginginkan lokasi villa agape ini dalam kegiatan family gathering, employee gathering, bahkan tidak jarang pula kami menghandle kegiatan Latihan dasar kepemimpinan Siswa di lokasi villa ini.

Tapi.. dalam event kali ini kebetulan kami memandu family gathering Reoni Akbar Bani khasbulloh ini dari klien sahabat kami enter provider dalam durasi dua hari satu malam.

Perlu kami sampaikan juga ketika anda ingin berkegiatan dilokasi ini mohon jauh jauh hari sudah memesanya karena villa yang satu ini banyak diminati klien klien dalam merencanakan kegiatan, bahkan 5bulan sebelumnya mereka sudah boking dulu. 

Memang dalam merencanakan kegiatan tidak hanya divilla ini saja banyak sekali pilihan villa yang bisa dpergunakan berkegiatan namun villa agape ini memang sangat spesial diantara sederetan villa pacet yang disewakan untuk umum.

Baca Juga : Sederetan Villa Pacet

untuk informasi Program kegiatan dan Villa Agape anda bisa hubungi Hot Line Marketing kami :
0821 3106 5873 ( WhatApp)


No comments:

Powered by Blogger.