Outing Class SMP Darul Qur'an Mojokerto Bersama Outbound Pacet Improve Vision - Wisata Outbound Pacet Mojokerto | IMPROVE VISION | 0821 3106 5873

Outing Class SMP Darul Qur'an Mojokerto Bersama Outbound Pacet Improve Vision

Outing SMP Darul quran Mojokerto wisata outbound pacet improve vision

Outing Class Darul Quran Mojokerto kali ini menyelenggarakan Outing Class Singkat Dalam Mengisi Waktu Kosong Selama Kurang Lebih 3 Jam dan melibatkan seluruh siswa mulai kelas tujuh sampai dengan kelas Sembilan, Karena Memang pada saat itu seluruh siswa SMP pondok pesantren Harus Berada diluar Lingkungan Sekolah Dikarenakan Bertepatan Dengan suatu kegiatan Siswa SMA Di kawasan Pondok yang mengharuskan seluruh siswa SMP Harus berada diluar Kawasan Pondok. Dalam kegiatan ini mereka sangat antusias sekali dalam mengikuti serangkaian program kegiatan. meski dalam kegiatan ini dimulai pukul 13.00 wib dibawah terik matahari yang begitu panas, tidak mengurangi semangat mereka dalam beraktifitas. Aktifitas ini dilaksanakan dihalaman Gelora Ayani kota mojokerto pada tanggal 02 oktober 2018.

Outing SMP Darul quran Mojokerto wisata outbound pacet improve vision

Program outbound fun yang bermuatan motivasi ini memang berlangsung singkat tapi meskipun begitu, tidak mengurangi Learning Point daripada simulasi permainan yang dilakukan pada saat itu. karena dalam sebuah simulasi permainan yang kami sajikan kali ini mereka dituntut untuk menyelesaikan sebuah project game secara bersama sama tanpa kami pandu. kami Hanya memberikan sebuah rancangan permainan yang kami sampaikan kepada salah satu perwakilan siswa SMP  pondok pesantren darul quran Mojokerto dalam  project game tersebut.

Dalam hal ini kami provider outbound Pacet Improve Vision Adventure Memberikan Sebuah permainan yang Menitik Beratkan Pada Sebuah arti tentang kebersamaan, Kekompakan, Kerja sama Tim Dan Yang paling utama adalah wawasan tentang kebangsaan. Tentu Selain Project Game Yang Harus Mereka selesaikan, ada serangkaian program kegiatan yang tetap bernuansa Fun sebelum pada final Game Atau Project Game yaitu Mendirikan Menara Kejayaan untuk pengibaran bendera Merah Putih yang mereka rangkai sendiri.

Outing SMP Darul quran Mojokerto wisata outbound pacet improve vision


Seperti halnya klien klien kami yang lain program yang kami Sajikan Sebelum sampai dalam sebuah simaulasi permainan pendirian menara kejayaan mereka para peserta dari pondok pesantren darul quran mojokerto ini kami ajak mereka untuk senam pemanasan, Energizer dan Ice breaking Game yang dipandu oleh para fasilitator Provider Outbound pacet Improve Vision Adventure. Perlu Kami sampaikan bahwa seluruh fasilitator yang menangani program outbound anak atau pelajar adalah fasilitator pilihan yang bertugas khusus dalam penanganan program outbound pelajar seperti LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa).

Nah... Berbicara Tentang program Kegiatan Pelatihan anak sekolah kami memberikan Solusi bagi Anda semua yang mungkin dalam hal ini anda adalah seorang guru yang mungkin membutuhkan Jasa pelatiahan untuk anak didik anda seperti Pondok pesantren Darul Quran Mojokerto. kami memberikan beberapa pilihan program pelatihan khusus Pelajar.

Untuk Info Lebih Lanjut Program Pelatihan Hubungi Hot Line Marketing Kami :
0821 3106 5873 (WhatsApp)




No comments:

Powered by Blogger.