Outbound Pacet Bersama Fakutas Ekonomi & Bisnis Universitas Trunojoyo Madura - Wisata Outbound Pacet Mojokerto | IMPROVE VISION | 0821 3106 5873

Outbound Pacet Bersama Fakutas Ekonomi & Bisnis Universitas Trunojoyo Madura

outbound pacet FEB universitas trunojoyo madura wisata outbound pacet improve vision

Outbound Pacet Bersama Fakutas Ekonomi & Bisnis Universitas Trunojoyo Madura bersama Improve Vision Adventure pada kali ini dipercaya lagi dalam mengorganisir kegiatan outdoor activity Segenap Tata Usaha dari sebuah lembaga pendidikan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Trunojoyo Madura. Yang pada kali ini kami mendapatkan Referensi Dari Lembaga ternama yaitu ABC  Consultant dan Tour.

Program kegiatan Outbound ini bertemakan Pembentukan Karakter Building Dengan tidak meninggalkan nuansa fun disela sela simulasi game selama beraktifitas.  Program kegiatan kali ini dilaksanakan pada tanggal 29 November 2018 yang berlokasi di Wana wisata Air panas pacet. ketinggian Lokasi wisata ini lebih kurang 850meter diatas permukaan laut dan khas dengan sejuknya udara ketika berada di lokasi selama berkegiatan.

Kami para trainer dan fasilitator outbound pacet Improve Vision Adventure mempersiapkan program kegiatan ini dari mulai pagi sementara klien start berangkat dari madura kurang lebih pukul 06.00 wib. di akomodasi ABC Tour dengan durasi perjalanan sekitar tiga jam untuk bisa sampai dilokasi. tepat pukul 09.30 telah sapai dilokasi.

Setibanya Dilokasi para peserta outbound dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trunojoyo Madura dengan jumlah peserta Lebih kurang 40 ini kami persilahkan untuk menikmati welcome drink terlebih dahulu dalam beberapa menit sebelum beraktifitas dilapangan.

Setelah beberapa menit berlalu barulah mereka semua berkumpul dilapangan untuk berfoto bareng didepan banner tema yang sudah terpasang ditepi lapangan. dilanjukan dengan pembukaan dan sambutan dari perwakilan TU FEB UTM yang pada saat itu diwakili Bpk. Rokib. sekalian berdoa sebelum berkegiatan agar tidak terjadi hal hal yang tidak diharapkan selama berkeaktifitas. tidak lupa kami juga menyampaikan beberapa hal yang perlu diperhatikan selama berkegiatan dengan selalu menekankan tentang keamanan.

outbound pacet FEB universitas trunojoyo madura wisata outbound pacet improve vision

Seperti halnya visualisasi gambar diatas setelah opening ceremonial dengan sambutan sambutan dilanjut dengan Energizer yang berguna untuk menyamakan persepsi dan membangun kekompakan tim, kami provider Outbound Pacet Improve Vision Adventure menyajikan beberapa simulasi permainan didalam ice breaking game selama kuarang lebih satu jam.

Dari mulai ice breaking game itulah kekompakan dan kebersamaan mereka semakin terbangun lebih baik dari sebelumnya, gelak tawa terbahak bahak bersama sama ketika simulasi dilaksanakan mewarnai kebersamaan mereka, memang dengan media permainan orang akan lebih mudah untuk menghapus gap diantara individu bahkan meningkatkan hubungan yang lebih baik diantara peserta.

Tidak hanya simulasi permainan bersama yang mengundang keceriaan dan menyeimbangkan otak kanan dan kiri Yang kami sajikan dalam program kegiatan ini, Selanjutnya peserta dibagi menjadi tiga kelompok kecil dan ditandai dengan coretan cat air dipipi kanan kiri seluruh peserta sesuai dengan kelompok masing masing dengan warna yang berbeda beda.

Setelah satu jam bermain bersama sama dari tiga kelompok tersebut masuk ke tahap circuit game dengan tiga pos game yang telah dipersiapkan oleh fasilitator provider outbound pacet Improve Vision diberbagai tempat yang berbeda, jadi setiap kelompok harus menyelesaikan permainan disetiap pos game bersama kelompoknya.

Pos pertama peserta harus bisa memecahkan simulasi game yaitu Enam Segi tiga sama sisi dengan beberapa aturan main yang telah ditentukan sebelumnya, Pos kedua peserta harus menyelesaikan sebuah simulasi permainan "Moving Boom" dalam permainan ini peserta dituntut untuk bekerja sama, dan di pos game yang ketiga peserta dihadapkan ke sebuah permainan yang menuntut tentang kepatuhan terhadap perintah yang benar dalam mencapai sebuah target dan goal yang maximal permainan ini kami beri nama " Blind Team"

Disetiap Pos Game perserta dituntut untuk menyelesaikan dengan durasi waktu yang lumayan singkat, setiap pos game mempunyai batas waktu lima belas menit, jadi.. ketika sirine tanda waktu habis berbunyi setiap kelompok harus berpindah ke pos game yang selanjutnya.

outbound pacet FEB universitas trunojoyo madura wisata outbound pacet improve vision

Tentunya setelah circuit game berlalu peserta berkumpul lagi dilapangan utama untuk Refrehment satu permainan kebersamaan lagi dan debriefing untuk mengupas nilai nilai daripada seluruh permainan yang telah dilalui, tidak lupa kesan dan pesan yang pada waktu itu diwakili oleh Bpk.yahya. beliao menyampaikan beberapa kata yang Alhamdulillah pada intinya  tidak ada komplain dan puas atas program kegiatan yang kami sajikan selama satu hari.

Jadi.... dari beberapa testimony klien klien kami hampir semuanya puas atas program yang kami sajikan sesuai dengan permintaan dan kebutuhan yang diharapkan. jika anda mempunyai rencana kegiatan seperti mereka ajukan kepada kami, dan kami desainkan proposal program kegiatan sesuai dengan kebutuhan yang diharapkan.


Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi Hot Line Marketing Provider Outbound Pacet
di 0821 3106 5873 (whatsapp)





  

No comments:

Powered by Blogger.