Harga Paket Rafting Pacet, Tos Rafting Pacet Mojokerto - Wisata Outbound Pacet Mojokerto | IMPROVE VISION | 0821 3106 5873

Harga Paket Rafting Pacet, Tos Rafting Pacet Mojokerto

 harga paket rafting tos rafting pacet mojokerto wisata outbound pacet improve vision


Harga Paket Rafting Pacet, Tos Rafting Pacet Mojokerto bervariasi Mulai dari 150k - 250k tergantung jenis trip yang tertera dalam paket, tetapi Apakah anda sudah pernah mencoba aktifitas Arum Jeram dikawasan kota dingin pacet atau rafting Pacet ..??  Perlu Anda ketahui bahwa Rafting adalah Olahraga air yang tergolong salah satu olahraga extrim. Meskipun Olahraga ini tergolong extrim, Namun bisa dilakukan oleh siapa saja yang ingin mencobanya. Termasuk buat orang orang yang belum pernah mencoba sama sekali.

Karena untuk mencoba aktifitas ini anda akan didampingi oleh pemandu berpengalaman yang sudah kompeten dalam bidang pengarungan sungai kromong pacet mojokerto ini, dan tentunya para pemandu rafting telah  tersertifikasi BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi). Teruskan membaca sampai kebawah anda akan mendapatkan informasi tentang spesifikasi berikut harga asli.

Di Indonesia banyak sekali tempat yang menyediakan jasa pelayanan atau operator Arum Jeram diberbagai kota. seperti halny kota batu, probolinggo, magelang, bogor, dan dibeberapa kota besar lainnya. khususnya jawa timur ini salah satunya adalah Jasa operator Tos Rafting Pacet yang belokasi di  kawasan wisata air panas Desa Padusan, kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Jika anda Belum Pernah Mencoba, Segeralah mencoba..! Dengan menghubungi hot line marketing kami di 0821 3106 5873 (whatsapp)

Berikut Daftar Harga Dan Spesifikasinya :

1. Trip Mahameru Tos Rafting Pacet | Rp. 250.000,-/ orang (min. 6 orang) :



Trip Mahameru ini adalah trip paling panjang, jarak tempuh kurang lebih 10 kilometer dari start sampai dengan finish. membutuhkan waktu pengarungan kurang lebih 3 jam dengan melewati lintasan yang extrim, jeram yang memacu adrenalin para peserta. Belum lagi pemandangan yang indah dengan tebing yang menjulang tinggi diantara jalur sungai.


Sepanjang Perjalanan Anda akan disuguhkan sebuah pemandangan alami pepohonan khas hutan pacet dan udara yang sejuk untuk dinikmati. Trip ini sangat cocok buat para petualang yang haus akan tantangan.

Fasitas :
  1. Welcome Drink
  2. Tiket Masuk wana wisata air panas
  3. Rescue Team Guide Standard BNSP
  4. Equipment Rafting
  5. Makan 1x Prasmanan
  6. Snack 1 x
  7. Berendam kolam renang Air panas
  8. Free Tiket masuk wisata Air panas
  9. Safety Talk
  10. Insurance
  11. Suttle Transport Base Camp To Start Point
Spesifikasi :
  1. Durasi : 3 jam
  2. Tingkat kesulitan : Grade 3-4
  3. Tingkat kemiringan : ± 20 -60 Derajat
  4. Arus : Deras
  5. Jeram : ± 90 Jeram
  6. Jarak : 10 Km
harga paket rafting trip mahameru tos rafting pacet wisata outbound pacet improve vision

2. Trip Arjuna Tos Rafting Pacet | Rp.200.000,-/orang (min. 6 orang) :


Jarak Tempuh pengarungan Trip Arjuna ini lebih kurang 7 km dari start sampai finish. Biasa dibilang trip tengah karena memang start daripada trip ini dibawah trip yang tertera diatas. membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam dari start sampai dengan finish.

Meskipun begitu tidak mengurangi daya tarik saat pengarungan. karena masih banyak sekali tantangan jeram dan jalur kelak kelok saat perjalanan juga pemandangan tebing yang menjulang tinggi.Trip ini sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur bersam kerabat dan teman teman anda Maupun acara perusahaan.

Fasilitas :

  1. Welcome Drink
  2. Rafting Equipment
  3. Rescue Team | Guide Standard BNSP
  4. FreeTiket Masuk Wisata Air Panas
  5. Free Tiket Masuk Berendam Air Panas
  6. Makan 1 x  Prasmanan
  7. Snack 1x
  8. Safety Talk
  9. Insurance
  10. Shuttle Transport Basecam Start Point

Spesifikasi :

  1. Durasi : 2 jam
  2. Tingkat kesulitan : grade 2-3
  3. Tingkat kemiringan : ± 20 – 60 derajat
  4. Arus : deras
  5. Jeram : ± 75 jeram
  6. Jarak : 7 km

Harga trip arjuna tos rafting pacet wisata outbound pacet improve vision

3. Trip Welirang Tos Rafting Pacet | Rp.150.000,-/ Orang (min. 6 orang) :


Paket rafting yang satu ini adalah paket yang paling murah harganya, dari segi jarak tempuh start sampai dengan finish mengahbiskan waktu lebih kurang 1 jam dengan jarak 5 km. Trip ini sangat rekomend bagi pemula terutama buat anak anak kisaran umur 8 - 12 thun. pastinya harus tetap didampingi orang tua.

Meskipun trip ini terbilang paling pendek tetapi tidak mengurangi sensasi dan keseruan ketika pengarungan, karena masih ada 8 jeram yang harus dilewati. pemandangan alam sekitar juga menawan.

Fasilitas :

  1. Welcome Drink
  2. Rafting Equipment
  3. Rescue Team Standard BNSP
  4. Safety Talk
  5. Insurance
  6. Snack 1 x
  7. Free Tiket Masuk Wisata Air panas
  8. Free Berendam Air Panas (kolam)
  9. Shuttle Transport Base Camp to Start Point

Spesifikasi :

  1. Durasi : 1 jam
  2. Tingkat kesulitan : Grade 2-3
  3. Tingkat kemiringan : ± 20 – 30 Derajat
  4. Arus : Deras
  5. Jeram : ± 30 Jeram
  6. Jarak : 5 Km

harga paket rafting trip welirang tos rafting pacet wisata outbound pacet improve vision

Berbicara tentang olahraga air khususnya arum jeram kami atas nama Provider Outbound pacet Improve Vision Adventure Perlu menyampaikan bahwa Paket Rafting Tos Rafting Pacet adalah satu satunya operator Rafting di jawa timur yang memberikan satu point fasilitas yang tidak dimiliki oleh operator lainnya. Yaitu setelah seseorang melakukan aktifitas pengarungan akan dimanjakan dengan berendam dikolam air panas Alami yang berasal langsung dari sumber Gunung welirang.

Baca Juga : Wisata Air Panas

Menarik sekali bukan..! jadi ketika seseorang beraktifitas Rafting dengan kami banyak sekali manfaat yang didapat. dari point berendam di kolam renang Wisata air panas alami seseorang akan dapat manfaat untuk kesehatan, apalagi manfaat ketika beraktifitas rafting.

Kenapa kami Merekomendasikan..?? Karena... Aktifitas Arum jeram ini selain refreshing mempunyai banyak sekali manfaat untuk kesehatan fisik dan mental.

Berikut beberapa manfaat Rafting :


1. Menghilangkan Stress :

Potensi terbesar penyebab stress adalah tekanan pekerjaan dan hiruk pikuknya kota membuat tingkat kejenuhan smakin tinggi. Dengan melakukan aktifitas arum jeram (rafting) anda bisa tertawa lepas, teriak lepas  dan yang tidak kalah pentingnya adalah saat anda melakukan aktifitas pengarungan anda akan disuguhkan pemandangan yang eksotik tebing yang menjulang tinggi diantara sungai dan udara sejuk. jadi.. rafting adalah pilihan menyenangkan untuk menghilangkan stress. karena bersenang senang di alam bebas akan mengadirkan kebahagiaan, membuat persaan dan mental menjadi lebih baik.

2. Mempererat Tali Persahabatan :

Saat pengarungan secara tidak langsung seseorang akan memiliki tingkah laku yang lebih baik dan kepedulian terhadap kawan satu perahu dalam menghadapi halang rintang baik kepada orang yang sudah kenal maupun dengan orang yang baru dikenal. guna keberhasilan bersama sampai dengan finish. dari intensitas kerja sama itulah bisa membuat hubungan sosial lebih erat banhkan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

3. Menghilagkan Rasa Takut (Phobia) :

Banyak Sekali Orang mempunyai rasa takut yang berlebihan atau bisa dibilang phobia dengan Air. Menurut beberapa motivator Indonesia, untuk mengilangkan rasa takut satu satunya jalan adalah dengan cara melawan rasa takut tersebut dengan melakukan hal yang ditakutinya. Tentunya para instruktur akan mengajarkan tehnik untuk menghilangkan rasa takut tersebut. Saat sudah sampai digaris FINISH secara tidak langsung menjadi sebuah Kepuasan tersendiri bagi dirinya, berdasarkan pengalaman yang sangat besar ternyata rasa takut itu bisa mudah untuk dilawan.

4. Relaksasi Otak / Pikiran :

Olahraga Arum Jeram atau Rafting, Khususnya Rafting Pacet  dengan media sungai kromong ini mempunyai banyak kelebihan yang mendasar yaitu Selain pemandangan tebing yang menjulang tinggi diantara sungai, udara yang sangat sejuk, dan jeram yang menantang. Tingkat kejernihan Air dan suara Arus air inilah yang bisa membuat pikiran menjadi lebih segar dan tenang, sehingga beban pikiran dan tekanan pekerjaan bisa lepas (Refreshment).

5. Melatih Kontrol Emosional :

Untuk bisa sampai digaris finish pastinya melalui lintasan yang penuh dengan tantangan jeram dan kelak kelok jalur sungai. ketika menghadapi tingkat kesulitan yang tinggi, tingkat emosi seseorang akan meningkat dengan sendirinya. dan saling mengotrol emosi masing masing guna mencari solusi dan bekerja sama dalam menyelesaikan kesulitan tersebut.dari situlah setiap peserta akan melatih diri untuk saling merendahkan ego dan saling menstabilkan emosi guna keberhasilan dalam satu perahu.

6. Unsur Kesehatan Bagi Tubuh :

Dengan jenis olah raga air yang satu ini banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh, mulai dari segi kekuatan otot otot tubuh, paru paru, dan juga yang tidak kalah penting adalah pembakaran kalori. karena ketika pengarungan seorang peserta dituntut bergerak menyeimbangkan perahu saat melawan derasnya arus air dan lintasan jeram, berkeringat itu pasti. Udara yang sejuk dan segar sangat membantu sekali guna kesehatan paru paru karena lintasan jalur sungai ini meleawati perbukitan yang penuh dengan tumbuhan hijau dan bebas polusi.

Beberapa hal tentang harga paket rafting pacet yang kami paparkan diatas bisa lebih murah lagi atau bisa mendapatkan potongan harga jika anda order dengan jumlah yang banyak. jadi.. Ayoo segera booking bersama teman teman anda. karena akan lebih seru lagi jika aktifitas ini dilakukan bersama sama.

Baca Juga : 6 Manfaat Rafting

Informasi Pemesanan Paket Rafting Pacet Mojokerto, silahkan Hubungi Hot Line Marketing Kami di 0821 3106 5873 (whatsapp)

















1 comment:

Powered by Blogger.