Pemandian Air Panas Pacet Mojokerto Yang Wajib Anda Kunjungi - Wisata Outbound Pacet Mojokerto | IMPROVE VISION | 0821 3106 5873

Pemandian Air Panas Pacet Mojokerto Yang Wajib Anda Kunjungi

pemandian air panas pacet mojokerto wisata outbound pacet improve vision

Pemandian air panas pacet mojokerto adalah sebuah lokasi wisata di desa padusan kecamatan pacet kabupaten mojokerto yang boleh dibilang patut diperhitungkan di jawa timur. berada diketinggian 600 meter diatas permukaan laut dan tepat dilereng gunung welirang.

Wana wisata ini berdekatan dengan beberapa lokasi wisata air terjun coban canggu yang berlokasi setelah pos retribusi tiket masuk belok ke kiri.

Tidak hanya itu saja, ketika anda sudah sampai dilokasi wana wisata pemandian berdekatan dilokasi itu juga ada beberapa destinasi tempat wisata diantaranya air terjun grenjengan, petilasan sunan pangkat yang berada di lereng gunung welirang yaitu puncak krapyak dan pacet hill outdoor park spot selfi dan penginapan yang berlokasi ditengah hutan lereng gunung.

Dilokasi pemandian ini menyajikan pemandangan alam yang indah alami khas pegunungan dengan  hawa sejuk, dingin dan bebas polusi.

Untuk bisa sampai dilokasi ini sangat mudah karena selain jalannya luas akses ke lokasi inipun bisa menggunakan roda dua, mobil, elf, dan bus. cukup hanya kurang lebih 2 jam dari surabaya.

Area parkir mobil dan motor dilokasi pemandian air panas ini lumayan luas, istimewanya ketika anda berkunjung ke lokasi ini dengan membawa mobil siapkan saja uang parkir sebesar 20 ribu untuk anggaran parkir. mahal bukan..!! tapi.. anda tidak perlu khawatir dengan anda membayar retribusi parkir 20 ribu mobil anda akan dicuci bersih oleh petugas parkir include dengan cuci mobil. terhitung murah kan..!

pemandia air panas pacet mojokerto wisata outbound pacet improve vision

Dilokasi wana wisata ini sudah tersedia beberapa lapak kuliner dengan berbagai macam jenis jajanan dan makanan, jadi anda tidak perlu repot repot membawa perbekalan dari rumah selain itu juga sudah tersedia banyak sekali lapak oleh oleh khas pacet seperti  buah buahan, sayur mayur dan yang tidak asing lagi adalah ketela pacet untuk anda bawa pulang. tentunya bayar donk..!! hehehe

Dari foto yang terpampang diatas sudah bisa digambarkan berapa lapak telah berdiri disepanjang jalan itu yang bisa memenuhi kebutuhan anda ketika berkunjung dan berlibur diakhir pekan. ketika anda lapar dan haus anda tinggal mampir ke salah satu lapak kuliner yang berderet. dan ada juga pilihan makanan yang jarang anda temui dikota yaitu jagung bakar khas pacet.

Baca Juga : wisata kuliner pacet

pemandian air panas pacet mojokerto wisata outbound pacet improve vision

Karena memang hawa dingin dan udara sejuk menyelimuti kawasan lokasi wisata pemandian air panas pacet mojokerto, salah satu pilhan jajanan yang bisa menghangatkan badan adalah tape ketan hitam khas dusun kleco desa centong kecamatan gondang kabupaten mojokerto.

Setiap hari sabtu, minggu dan hari besar beberapa pedagang tape ketan hitam yang mayoritas dari desa tersebut berbondang bondong ke lokasi wisata ini untuk berjualan sampai pagi hari. karena memang tempat wisata ini semakin malam bukan semakin sepi tapi semakin rame pengunjung dari berbagai kota untuk berlibur melepaskan penat.

Para pedagang tape ketan hitam ini menempati tempat tempat yang strategis dikawasan ini, tentunya ditempat tempat yang teduh dan tempat yang biasanya dipakai nongkrong para pengunjung seusai mandi di kolam air panas.

pemandian air panas pacet mojokerto wisata outbound pacet improve vision

Dari beberapa fasilitas yang bisa ditemui dilokasi wana wisata padusan ini, disepanjang jalan menuju lokasi pemandian anda akan menemui penyedia layanan persewaan tunggang kuda untuk berjalan jalan melintasi kawasan wisata pemandian air panas pacet mojokerto ini.

Karena banyak sekali pengunjung yang berlibur bersama keluarga beserta anak anak, layanan persewaan kuda ini sangat cocok untuk menyenangkan anak anak dalam mewarnai liburannya. dengan hanya mengeluarkan dana kurang lebih 25 ribu sudah bisa menikmati pemandangan wana wisata ini sambil berjalan jalan naik kuda. jadi tidak terlalu capek dengan berjalan kaki karena memang kawasan wisata ini lumyan luas.

pemandian air panas pacet mojokerto wisata outbound pacet improve vision

Ini adalah tampilan depan spot kolam renang air dingin dan kolam berendam air panas utama. sebuah tampilan yang bersih dan asri dikelilingi pemandangan panorama pepohonan khas pegunungan disekitar kolam renang.

Ditempat ini biasanya dipakai bersantai para pengunujung yang hendak masuk ke area kolam renang sambil menunggu antrian retribusi sambil bersantai bersama keluarga.

pemandian air panas pacet mojokerto wisata outbound pacet improve vision

Bisa dibayangkan bahwa dilokasi wisata pemandian air panas pacet mojokerto ini hawa dan udaranya lumayan sejuk dan dingin tetapi tetap disediakan area kolam renang air dingin, kebayang bagaimana rasanya.. meskipun begitu area ini penuh juga orang yang berenang ketika siang hari.

Kerap kali area ini dipakai lomba berenang dari beberapa komunitas olahraga renang kawasan surabaya dan sekitarnya. kami pun sering juga menyelenggarakan simulasi permainan outbound air di area ini. karena memang ada beberapa jenis permainan outbound yang membutuhkan media air dalam pelaksanaannya.

Tentunya keseseruan daripada peserta akan lebih meriah jika dimainkan di area ini, ada beberapa kompetisi permainan yang dimainkan dalam serangkaian aktifitas program kegiatan yang disepakati.

pemandian air panas pacet mojokerto wisata outbound pacet improve vision

Tidak hanya itu saja selain kolam renang ukuran besar khusus orang dewasa lokasi wisata ini juga menyajikan kolam renang khusus untuk anak anak, dengan kedalaman kolam renang kurang lebih 50cm yang didesain menarik dan bersih. yang bisa membuat betah berada di lokasi wisata pemandian ini bersama keluarga.

Posisi daripada area kolam renang khusus anak anak ini tepat berada disisi kanan kolam renang utama, dan termasuk jalur akses menuju kolam berendam air panas yang berada di ujung bawah sebalah kanan daripada kolam renang utama pemandian air panas pacet mojokerto.

pemandian air panas pacet mojokerto wisata outbound pacet improve vision

Inilah area yang menjadi icon lokasi wana wisata padusan, Sebuah kolam berendam air panas alami yang berasal dari gunung welirang. memang inilah yang menjadi alasan terbesar para pengunjung berbondong bondong ke lokasi wisata ini.

Bagi sebagian besar orang berendam di air panas adalah suatu hal yang menyenangkan. selain bersantai disaat berlibur melepaskan penat, berendam di air panas mempunyai beberapa manfaat untuk kesehatan tubuh. 

Ciri khas air panas mengandung belerang terletak dari warnanya yang cenderung keruh dan bau yang sulfur yang berebeda dengan air pada umumnya. walaupun rasanya panas namun ketika anda berendam akan terasa nyaman karena airnya terdapat kandungan belerang didalamnya.

Suhu panas air tersebut akan membuat pori pori tubuh  anda terbuka sehingga banyak kemanfaatan yang anda dapatkan ketika berendam. dengan berendam di air belerang dapat mengobati beberapa penyakit seperti halnya penyakit kulit, infeksi, flu, jrawat, sakit kepala, insomnia dan bisa juga sebagai detox. dan banyak lagi manfaat yang bisa anda dapatkan ketika anda berendam di pemandian air panas pacet ini.

pemandian air panas pacet mojokerto wisata outbound pacet improve vision

Selain kolam renang utama yang kami paparkan diatas, inilah satu lagi spot area kolam berendam air panas, jadi ada dua tempat untuk berendam air panas di kawasan wisata ini. area ini hanya menyediakan satu kolam berendam air panas tanpa kolam renang air dingin. dengan fasilitas 2 tempat kamar ganti pria dan wanita, masing masing terdapat 5 kamar ganti.

Lokasi parkir area ini cukup luas bisa menampung lebih dari 20 mobil skaligus. ketika anda berkunjung ke tempat ini dengan membawa mobil perlu anda siapkan juga anggaran dana retribusi parkir 20 ribu rupiah include dengan cuci mobil anda.

Kerap kali jika dihari sabtu pagi atau hari produktif kami provider outbound pacet menyelenggarakan kegiatan outbound fun, family gathering dan employee gathering di area parkir ini dengan jumlah lebih dari 100 peserta. 

Selain lokasi parkir area ini memang luas panorama pemandangan pepohonan khas pegunungan dan udara yang sejuk mewarnai serangkaian kegiatan outbound kami di lokasi wisata pemandian ini.

Nah... jika anda berkunjung ke kecamatan pacet pastikan anda mampir ke lokasi wisata pemandian air panas pacet mojokerto, dijamin menyenangkan...!!!


Provider Outbound Pacet Improve Vision Adventure
0821 3106 5873 ( call / whatsapp )










1 comment:

Powered by Blogger.