Lokasi Spot Selfi Dan Penginapan Pacet Hill Outdoor Park Pacet - Mojokerto - Jatim - Wisata Outbound Pacet Mojokerto | IMPROVE VISION | 0821 3106 5873

Lokasi Spot Selfi Dan Penginapan Pacet Hill Outdoor Park Pacet - Mojokerto - Jatim

pacet hill outdoor park wisata outbound pacet improve vision

Pacet Hill Outdoor Park Pacet adalah salah satu pilihan yang tepat untuk anda kunjungi ketika anda belibur ke kawasan wisata dingin pacet Mojokerto,  di lokasi yang satu ini anda juga bisa bermalam bersama keluarga, atau sekalian menyelenggarakan kegiatan bersama rekan kerja, rekan bisnis, dan komunitas anda.

Lokasi ini berada di kawasan lereng gunung welirang yang berdekatan dengan wana wisata air panas, Akses untuk menuju ke lokasi ini memang melewati pintu gerbang wisata pemandian air panas. jadi.. sangat menarik sekali bukan..!! sekali jalan dua tempat lokasi bisa anda nikmati.

Dalam perjalanan akses ke lokasi ini anda akan disuguhkan pemandangan yang alami dengan hutan pinus dan panorama gunung welirang yang menakjubkan dispanjang jalan.

Ketika anda sampai dilokasi, tentunya anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp.10.000,- parkir mobil Rp.5000,- motor Rp.3000,-. dan bisa juga dengan paket menginap, paket outbound pacet, dan paket camping.

pacet hill outdoor park wisata outbound pacet improve vision

Dilokasi wisata pacet hill outdoor park ini juga meyediakan kantin dengan berbagai macam menu makanan dan minuman, jadi anda tidak perlu repot repot harus membawa perbekalan dari rumah. sambil menikmati nuansa pemandangan dan udara yang sangat sejuk anda  bisa minum kopi sambil bercengkrama bersama keluarga atau teman teman. Lokasi parkir daripada lokasi ini juga lumayan luas, yang bersebelahan dengan kantin.

pacet hill outdoor park wisata outbound pacet improve vision

Berbicara Tentang Penginapan, lokasi ini juga salah satu destinasi penginapan yang bisa menjadi pilhan, karena dari udaranya yang sejuk dan dingin tempat ini akan memanjakan anda dengan nuansa pegunungan dan desain outdoor.

Seperti yang terpampang dalam foto diatas, pacet hill outdoor park  menyajikan tempat penginapan yang unik dan gaul, terdapat  3 unit bangunan dari bahan dasar bambu dan masing masing memiliki fasilitas 2 bed beserta bantal guling dan selimut. bangunan ini disebut rumah bambu.

harga daripada 3 unit tempat ini juga tidak terlalu mahal, masih bisa terjangkau oleh kalangan menengah kebawah yang inigin menikmati liburan bersama keluarga dengan nuansa unik dan gaul. karena satu unit rumah bambu bisa mengakomodasi sampai dengan 4-6 orang, jadi terbilang sangat murah. karena dalam satu unit  rumah bamabu ini didisewakan dengan harga Rp. 400.000,- / unit.

Jika dalam satu unit rumah bambu ini ditempati dengan jumlah 6 orang ada syarat tertentu yaitu membayar charge tiket masuk 2 orang.

pacet hill outdoor park wisata outbound pacet improve vision


Selain Rumah bambu, Pacet hill outdoor park pacet mojokerto ini juga memiliki 3 unit Rumah tenda yang disewakan untuk umum. dirumah tenda ini anda bisa menikmati liburan bersama keluarga, anda akan dimanjakan dengan pemandangan yang menakjubkan ketika anda berada dirumah tenda ini.

Fasilitas daripada rumah tenda ini lebih lengkap, terdapat 2 bed beserta perlengkapannya dan kamar mandi dalam lengkap dengan water heater yang siap memanjakan anda ketika mandi, jadi tidak perlu anda bingung meski udara dilokasi ini memang dingin.

Harga sewa satu unit Dari rumah tenda ini berkisar Rp.500.000,-/ unit. memang lebih mahal sedikit dari rumah bambu tadi. tapi dengan harga ini masih terhitung murah juga, karena satu unit rumah tenda ini bisa mengakomodasi 4 - 6 orang.

Seperti halnya rumah bambu yang kami paparkan diatas, ketika anda menempati rumah tenda ini dengan jumlah 6 orang, anda akan dikenakan charge tiket masuk pacet hill outdoor park sejumlah 2 orang. dan tentunya anda juga perlu tambahan extra bed untuk 2 orang.



Tidak hanya penginapan aja yang tersedia di lokasi ini, pacet hill outdoor park pacet mojokerto ini juga melengkapi fasilitas pendopo semi terbuka, artinya lokasi ini sudah siap untuk dipakai kegiatan dalam jumlah besar seperti kegiatan yang sering kami gelar yaitu Outbound fun, outbound motivasi, family ghathering. dan lokasi ini juga sangat cocok untuk berkegiatan outbound training untuk karyawan perusahaan.

Dipendopo ini anda bisa pergunakan untuk indoor materi dalam berkegiatan, malam keakraban bersama komunitas atau rekan kerja anda dalam sebuah acara diwaktu malam hari, bisa juga dikombinasikan dengan sesi hiburan seperti electone.

Tentunya dalam hal pemakaian pendopo semi terbuka ini dikenakan charge lebih kurang Rp.250.000,- per hari. tidak terlalu mahal kan...!!

Kami Selaku provider outbound pacet juga siap mengakomodasi rencana kegiatan anda di pacet hill outdoor park pacet mojokerto ini sesuai dengan tujuan dari kegiatan yang anda inginkan.

pacet hill outdoor park wisata outbound pacet improve vision

Berbicara tentang kegiatan outbound selalu identik dengan lapang bebas atau bisa dibilang kegiatan diluar ruangan, lokasi ini juga tersedia beberapa spot ground outbound yang bisa dipergunakan untuk berkegiatan. salah satunya adalah  yang terpampang dalam foto diatas ini.

Ground outbound ini cukup luas dan bisa mengakomodasi kurang lebih 100 peserta sekaligus bahkan lebih. pemandangan sekitar juga sangat mendukung sekali dengan panorama pemandangan gunung penanggungan dan welirang dan dikelilingi oleh hutan pinus lereng gunung welirang. tentunya udara sangatlah sejuk.


pacet hill outdoor park wisata outbound pacet improve vision

Basic daripada wana wisata pacet hill outdoor park ini adalah lokasi spot selfi yang dikombinasi dengan penginapan dengan desain unik dan gaul berada di lereng gunung welirang.

Dari beberapa tempat wisata spot selfi yang ada di kawasan wisata pacet, lokasi ini terbilang paling banyak berinovasi dalam merangkai berbagai spot selfi yang ada di dalamnya.

Jadi untuk berkunjung ke lokasi ini anda tidak harus menginap jika memang tujuan kesini hanya berwisata saja, tetapi jika ingin memanjakan diri anda disini bersama keluarga, rekan kerja atau komunitas sekaligus berkegiatan, lokasi ini sangat cocok dengan berbagai fasilitas yang tersedia.

Kami provider outbound pacet improve vision adventure akan selalu memberikan informasi yang anda butuhkan atau jika memang anda punya rencana kegiatan di pacet hill outdoor park  ini, anda bisa  hubungi

Hot Line Marketing Kami :
0821 3106 5873 (call / whatsapp)



No comments:

Powered by Blogger.