Inilah Pilihan Kuliner Malam Wisata Pacet Yang Wajib Anda Kunjungi - Wisata Outbound Pacet Mojokerto | IMPROVE VISION | 0821 3106 5873

Inilah Pilihan Kuliner Malam Wisata Pacet Yang Wajib Anda Kunjungi

Inilah Pilihan Kuliner Malam Wisata Pacet Yang Wajib Anda  Kunjungi

kuliner malam wisata pacet wisata outbound pacet improve vision

Pacet adalah sebuah kecamatan di kabupaten mojokerto yang terkenal dengan sebutan wisata pacet. hawa Sejuk dan dingin berikut tanahnya yang subur adalah salah satu keunggulan daripada lokasi wisata ini.

Kecamatan pacet ini berada di ketinggian kurang lebih 600 meter diatas permukaan laut. Hal tersebut menempatkan kecamatan ini sebagai salah satu loaksi wisata yang patut diperhitungkan di jawa timur.

Wisata Pacet ini menjadi salah satu tujuan utama wisatawan menghabiskan liburanya bersama teman, rekan kerja dan keluarga. apalagi di hari sabtu malam minggu, kerap kali ketika para pengunjung berwisata ke lokasi ini bermalam di villa pacet dan hotel.

Ketika para wisatawan bermalam atau sekedar berkunjung ke wisata ini tentunya mereka tidak perlu repot repot membawa perbekalan makanan dari rumah, karena di tempat wisata ini telah tersedia berbagai macam tempat kuliner yang bisa memenuhi kebutuhan  dan selera makan yang mereka inginkan.

Salah satunya adalah wisata kuliner bunderan pacet, ditempat ini menyediakan berbagai macam pilihan makanan, minuman dan cemilan. mulai menu makanan tersedia tahu lontong, Nasi pecel mbk ely, Mie Seblaknya bang Indra, Nasi Bakar dan Ceker Maut.

Tentunya ketika setelah anda pesan makanan ada berbagai macam minuman yang siap melepaskan rasa dahaga anda dengan Aneka minuman kopi Ala Cafein Holic punya bang Yudi, Angsle punya bang indra, Aneka juice Buah punya Mbk Niena.

Ketika Anda hanya ingin bersantai aja ada berbagai menu yang siap menemani dengan Kebab dan Sempol CFD punya bang udin, terang Bulan, singkong Keju, ketan duren, siomay, dan Jagung Serut punya Mbk susi.

kuliner malam wisata pacet wisata outbound pacet improve vision

Selain anda menikmati menu makanan di lokasi wisata pacet bunberan ini, tersedia pula hiburan live music dari anak anak muda yang siap memberikan hiburan ketika bersantai sambil menikmati makanan, minuman dan makanan ringan yang mungkin anda pesan saat bersantai disana.

Nah.. jika anda berkunjung ke lokasi wisata pacet pastikan anda datang ke wisata kuliner malam bunderan pacet, ajak teman teman keluarga, atau rekan kerja. jangan bilang pernah ke pacet kalau anda belum pernah mampir ke tempat wisata kuliner ini.

Provider outbound pacet improve vision
No Hp. 0821 3106 5873 (call / whatsapp )

No comments:

Powered by Blogger.