Study Tour & Outbound SMP Darul Quran Kota Mojokerto - Wisata Outbound Pacet Mojokerto | IMPROVE VISION | 0821 3106 5873

Study Tour & Outbound SMP Darul Quran Kota Mojokerto

smp darul quran outbound rafting pacet mojokerto

STUDY TOUR & OUTBOUND ANAK SMP DARUL QURAN KOTA MOJOKERTO 


     Program Kegiatan Study Tour & Outbound Anak dari SMP Darul Quran Mojokerto ini Adalah Program Tahunan, Kegiatan Outbound kali ini Dipercayakan Kepada kami Provider Outbound Pacet IMPROVE VISION untuk menghandle Serangkaian kegiatan outound yang jumlah pesertanya lebih dari 50 Siswi kelas 7 dan Seluruhnya Perempuan, Karena Memang SMP Darul Quran Kota Mojokerto ini Adalah Ponpes Putri. Nah.. Kebetulan fasilitator Outboundnya Salah satu orang tua wali murid dari peserta yang mengikuti program kegiatan ini, tapi.. meskipun begitu tidak mengurangi profesionalisme kami dalam memberikan pelayanan ataupun materi outbound seperti halnya kami melayani klien klien kami yang lainnya.

smp darul quran outbound rafting pacet mojokerto

     Kegiatan ini berlokasi di Kebun Raya Purwodadi Kab. Pasuruan, karena selain mereka berkegiatan outbound dilapangan mereka juga belajar tentang edukasi tanaman yang ada di lokasi Purwodadi, Yanag dipandu langsung oleh guide resmi dari kebun raya purwodadi. Tentunya beliao menjelaskan spesifikasi, manfaat, jenis, umur dan kegunaan dsb tentang tanaman. dengan begitu banyak manfaat yang diperoleh mereka dari kegiatan ini, Tentunya tidak hanya itu saja, kami provider outbound pacet IMPROVE VISION memberikan tantangan permainan outbound yang menuntut mereka untuk saling bekerja sama antar teman, berfikir, berdiskusi, kreatif dalam menyelesaikan sebuah permainan.

smp darul quran outbound rafting pacet mojokerto

     Seperti halnya permainan yang terpampang dalam foto diatas, ini adalah sebuah permainan Outbound Anak yang mengilustrasikan sebuah kerja sama tim yang membutuhkan pemikiran, ide, kreatifitas, dan sinergi kerja sama antar teman. dalam mencapai sebuah tujuan suatu organisasi haruslah saling bekerja sama dan saling memberikan dukungan satu dengan yang lainnya, melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai dengan kapasitas, posisi, dan porsinya. dari masing masing peserta dituntut memberikan kontribusi terbaiknya dalam menyelesaikan tantangan permainan ini.

     Permainan outbound ini mempunyai filosofi yang sangat mendalam, Mereka diberikan tugas membalik media matras tersebut dengan cara melipatnya dan memposisikan matras sesuai ukuran diawal dengan aturan main tetap harus berada diatas matras dan tidak boleh satupun dari peserta mengijak tanah. tentulah suasana ceria, tertawa, menghiasi aktifitas dalam menyelasaikan permainan ini, karena dalam permainaan ini dikemas fun.


smp darul quran outbound pacet mojokerto

     Belajar diluar ruangan seperti dalam program outing class ini sangatlah menyenangkan, tidak harus selalu serius dalam proses kegiatan belajar mengajar, mereka dikenalkan tentang pembelajaran tentang alam, sekaligus beljar tentang kepemimpinan dan kerja sama tim.

Provider Outbound Pacet IMPROVE VISION menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ustadzah May dan SMP Darul Quran kota Mojokerto yang telah memberikan kepercayaanya dalam menghandle kegiatan ini dan  Semoga SMP Darul Quran Kota Mojokerto SUKSES Selalu dalam memberikan bimbingan kepada anak anak.

Nah.. jika anda punya anak didik dan ingin merencanakan kegiatan Outbound Edukasi seperti mereka, Anda bisa hubungi kami. untuk info dan reservasi anda bisa hubungi di nomer ini 082131065873 (call / wa ) 











No comments:

Powered by Blogger.