Berkunjung Ke Pacet - Jangan Lupa Mencoba Makanan Ini

Berkunjung Ke Pacet - Jangan Lupa Mencoba Makanan Ini

kuliner pacet wisata outbound pacet improve vision

Kuliner Pacet ada berbagai macam jenis makanan termasuk pedagang makanan yang ada di pinggir jalan pacet ini, Setiap hari mereka berjajar di sepanjang jalan mulai dari sebelah polsek pacet sampai sebelah kantor koramil pacet, ada lebih dari 30 gerobak yang berjualan disana. 

Tak heran jika kadang mereka sedikit membuat kemacetan karena banyaknya pengunjung dan pengendara yang berhenti dan menikmati jajanan yang istimewa ini, dia adalah " pentol bakar " jajanan ringan yang murah meriah dan menjadi salah satu tujuan muda-mudi bahkan keluarga untuk mampir ketika berkunjung ke pacet. 


kuliner pacet wisata outbound pacet improve vision


Coba saja ketika hari sabtu atau minggu anda jalan-jalan ke pacet, ada banyak tujuan wisata di pacet, karena kawasan wisata pacet saat ini diyakini berpotensi mendatangkan para wisatawan untuk berkunjung, dan jangan lupa mampir di tempat tempat kuliner pacet termasuk pentol bakar ini.

Mulai dari :

Ketika anda terus berjalan naik ke puncak pacet anda akan menemui penjual pentol bakar yang berjajar di sepanjang jalan. Mereka berjajar banyak sekali dan dagangan mereka sama yaitu pentol bakar dan sate jamur. 


kuliner pacet wisata outbound pacet improve vision




Walaupun yang jual pentol bakar berjumlah banyak, tetap saja laku dan laris karena memang rata-rata pengunjung yang berwisata dan outbound di pacet mereka kerap kali mampir nongkrong dan menikmati pentol bakar.

Kalau boleh di bilang sih rasaya pentol bakar di pacet ini lumayan, dan lagi yang membuat pentol bakar ini menjadi banyak pengunjung yang berhenti dan membeli adalah karena lokasi tempat jualan pentol bakar ini yang strategis, di pingir jalan utama pacet yang akan mengarah ke mojosari maupun ke mojokerto.

Jadi selain nasi jagung sendi, beberapa kuliner pacet dan jajanan pentol bakar ini juga perlu anda coba saat anda berkunjung ke wisata dan outbound di pacet



Sampai Jumpa..


Outbound Pacet
0821 3106 5873





Previous Post Next Post

نموذج الاتصال