Pacet Mini Park - Wisata Outbound Pacet Mojokerto | IMPROVE VISION | 0821 3106 5873


pacet mini park wisata outbound pacet improve vision


Pacet Mini Park adalah Sebuah wahana rekreasi yang beroperasi sejak tahun 2009 dan menjadi salah satu ikon wisata di pacet. Ciri khasnya adalah pada pintu gerbang masuknya terdapat patung iguana raksasa yang dikelilingi akar dan semak belukar. 

Beralamatkan di Jl. Raya Mojosari – Pacet KM.55 tepatnya di desa Warugunung, Kec. Pacet dan cukup populer di Mojokerto dan sekitarnya sebagai tempat wisata yang mengusung konsep Wahana Rekreasi Keluarga, Rekreasi dan Edukasi.

Akses jalan yang mudah sekitar 1-2 jam perjalanan dari kota surabaya ini bisa menjadi alternatif solusi untuk anda rekreasi dan outbound bersama murid, rekan kerja maupun keluarga.

Ketika anda berkunjung ke lokasi wisata ini, masuk dari pintu gerbang anda akan disuguhkan lahan parkir yang cukup luas dengan biaya parkir yang terbilang cukup murah, dan ketika anda mengikuti petunjuk arah panah menuju Loket rekreasi, anda cukup merogoh kocek Rp. 10000,- untuk membeli tiket masuk area rekreasi pacet mini park.



pacet mini park wisata outbound pacet improve vision


Selain itu, di dalam lokasi wisata ini juga terdapat berbagai fitur wahana rekreasi yang cukup lengkap , berbagai macam Fitur permainan mulai dari Kolam Renang, ATV, Bumper Boat, Terapi Ikan, Flying Fox, Kereta Kuda dan Kereta Mini.

Lokasi Outbound yang luas bisa dimanfaatkan mulai usia anak-anak hingga orang dewasa dan sebagai pelengkap ada juga Lesehan/Restoran, Penginapan untuk pelatihan dan keluarga ditambah lagi Ruang meeting, Pendopo dan Gedung Serba Guna.

Berikut Outbound Pacet akan memberikan informasi lengkap mengenai fitur-fitur yang ada di lokasi wisata ini, diantaranya :


Kolam Renang / Water Splash


pacet mini park wisata outbound pacet improve vision


Kolam renang pacet mini park ini didesain memang bersifat fun untuk anak-anak dengan kedalaman minimal 45cm sampai maximal 145cm, terdiri dari 3 bidang kolam renang dengan water slider dan water splash dan kabar terbaru ini sedang proses pembangunan kolam ke 4.



pacet mini park wisata outbound pacet improve vision


Kolam renang ini menggunakan air dari saluran PDAM yang mana bukan air sumber dari pegunungan, jadi kelebihanya bagi putra-putri anda berenang dalam durasi 1-2jam pun tidak merasa kedinginan, jadi puas berenang.



pacet mini park wisata outbound pacet improve vision


Untuk harga tiket dengan struktur kolam renang yang indah dilengkapi dengan 16 unit kamar ganti dan toilet ini anda cukup mengeluarkan uang Rp. 15.000,- untuk membeli tiket masuknya. Dan jangan kawatir loker pakaian juga tersedia untuk anda, team rescue pacet mini park juga stand by mengawasi putra-putri anda saat berenang.



Bumper Boat


pacet mini park wisata outbound pacet improve vision


Setelah puas berenang, anda bisa beranjak menuju area rekreasi yang lokasinya tidak jauh dari kolam renang, cukup keluar dari area kolam renang dan berjalan ke arah kanan anda akan menemukan permainan Bumper Boat, sebuah kapal dengan bentuk hewan-hewan yang unik terapung diatas kolam dengan ukuran lebih kurang 15 x 20 meter. 

Bumper Boat ini menjadi salah satu kegemaran anak-anak, karena dengan harga tiket Rp. 10,000,- anak anda bisa menaiki bumper boat ini dengan durasi lebih kurang selama 5 menit. Menarik bukan !!


Jembatan Goyang
pacet mini park wisata outbound pacet improve vision


Next.. setelah bumper boat, anda bisa lanjutkan perjalanan menuju wahana permainan yang lain yaitu Jembatan Goyang, Woow.. Kereeen…. Yuk, ajak putra-putri anda atau bahkan anda sendiri melatih keberanian dan percaya diri dengan mencoba wahana yang satu ini. 

Dengan harga tiket hanya Rp. 20,000,- anda akan dipasang dan dilengkapi alat pengaman sit harnes / full body harnes + helm dan diberikan pengarahan singkat untuk menjaga keselamatan anda saat berjalan di jembatan goyang ini. 

Karena jembatan goyang ini merupakan high impact dari serangkaian permainan outbound ketika anda akan menuju jembatan goyang pun anda juga harus melewati tantangan awal yaitu naik ke jembatan goyang dengan melewati tangga spider net setinggi lebih kurang 5 meter kemudian berjalan di jembatan goyang sepanjang 30 meter, kemudian setelah sampai di ujung jembatan goyang ada tantangan apa lagi disana ??? hayo… coba tebak ???


Thunder Flying Fox

pacet mini park wisata outbound pacet improve vision


Betul sekali .. !! Thunder Flying Fox, ini adalah tantangan terakhir setelah anda melewati jembatan goyang. Di menara Flying Fox ini sudah dijaga 2 team fasilitator yang siap menenangkan anda jika anda merasa ketakutan saat berada di ketinggian, he..he..he. Jika dirasa anda sudah ready anda akan diberikan sekilas pengarahan dan dipasang alat pengaman untuk meluncur oleh team fasilitator pacet mini park

Detak jantung semakin cepat, telapak tangan tiba-tiba dingin antara berani dan tidak, itu testimoni dari para customer ketika aan meluncur dari flying fox.

Ketinggan flying fox ini lebih kurang 10meter dengan panjang 100 meter, ketika dihitung kecepatan sekali luncur bisa mencapai 14-19 detik, Menegangkan .. Selamat meluncur ya kakak.. !!

ATV ( All Terrain Vehicle )
pacet mini park wisata outbound pacet improve vision


Wahana permainan ATV ini terbilang cukup beda dengan di tempat lain, tau kenapa ?

Karena ATV di pacet mini park memakain rute pendek sirkuit angka delapan bukan rute adventure, otomatis harga juga sangat ekonomis dan memadai untuk kantong-kantong yang belum gajian ! hehe.. 

Tiket Hanya Rp. 10,000,- putra-putri anda bahkan anda sendiri bisa mencoba permainan ini sekalian bisa selfie dan ulpload ke instagram anda. tapi ingat.. berat badan tidak boleh lebih dari 80kg untuk bisa mencoba wahana yang satu ini.


Kereta Mini

pacet mini park wisata outbound pacet improve vision


Naik kereta mini tut..tut..tut.. siapa henda turut !! he..he.. wahana ini terbilang cukup baru , antusias anak-anak juga dewasa tertarik sekali bahkan tak jarang satu keluarga di ajak naik semua dan berfoto bersama, bisa dibilang wahana paling umum tapi masih OKE juga sebagai pelengkap anda berekreasi di lokasi wisata ini.



Kereta Kuda


pacet mini park wisata outbound pacet improve vision


Kalau tadi kereta mini bahan bakarnya batu bara yang ini bahan bakarnya rumput, ha..ha..ha ! Kereta Kuda wahan permainan pelengkap anda dan keluarga anda berekreasi, komplit deh pokoknya. Kereta kuda ini juga new wahana tapi cukup laris juga bahkan sampai antri panjang saat peak seasin seperti hari minggu dan libur nasional.


Terapi Ikan
pacet mini park wisata outbound pacet improve vision


Nah,, setelah puas berkeliling – keliling di pacet mini park anda bisa sempatkan mencoba wahana yang satu ini ! Bisa dibilang wahana yang bisa membuat anda tertawa gembira, menghilangkan stress, lupa dengan masalah bahkan hutang !! haa..ha..ha ( tapi kalau pulang inget lagi utangnya ) :D. Yess.. 

Terapi Ikan, rasakan sensasi diciumi dan dijilati oleh mulut ribuan ikan, hiiii…. kebayang ga betapa gelinya ? eits,, bukan hanya sensasi ciumanya yang bikin geli, tapi hisapan mulut ikan ini bisa menimbulkan efek relaksasi di titik-titik syaraf pada kaki dan tangan anda.

Dengan harga tiket Rp. 10,000,- anda mendapatkan manfaatnya banyak banget, bisa melancarkan peredaran darah, bisa menghilangkan pegal-pegal, membantu meremajakan kulit dan masih baaaanyak lagi,, datang dan coba ya !


Lahan Outbound
pacet mini park wisata outbound pacet improve vision


Salah satu pilihan lokasi Provider Outbound Pacet selain di majapahit agro lestari adalah lokasi wisata ini, karena sangat cocok untuk tempat pelatiihan, Outbound mulai dari kids sampai corporate, gathering keluarga maupun karyawan. 

Pacet mini park mempunyai lokasi outbound yang luas, dan kabar terbaru saat ini sedang perluasan lahan untuk tempat edukasi wisata budaya, taman lalu lintas, ground untk camping, tracking, danau mini buatan untuk mendukung segala aktivitas berbagai macam pelatihan dengan basic Experiental Learning maupun edukasi.


High Rope Mini
pacet mini park wisata outbound pacet improve vision



Ini salah satu fitur Outbound Kids di lokasi wisata ini, anda bisa menjumpai wahana permainan high rope mini ini pada paket outbound anak yang tersedia di Provider Outbound Pacet.

 Ada beberapa rute tantangan di permainan ini, mulai dari burma V, single rope dan masih banyak lagi sampai menyambung ke Flying Fox Mini. Sangat seru sekali, tak jarang team outbound pacet kewalahan menangani permintaan outbound kids disini.


Menanam Strawberry
pacet mini park wisata outbound pacet improve vision


Serangkaian outbound anak di pacet mini park ada salah satu edukasi yaitu menanam strawberry, putra-putri dan anak didik anda akan diberikan pemahaman dan pengalaman tentang cara menanam dan merawat strawberry.

Tentu bukan hanya di ajarkan tapi sambil di praktekkan langsung. Anak-anak sangat antusias sekali karena hasil tanaman mereka nanti boleh dibawa pulang dan dirawat di rumah, Menarik Bukan ??

Dan bisa jadi saat musim panen strawberry mereka juga ikut memanen dan hasil panennya pun boleh juga dibawa pulang.


Menanam Padi
pacet mini park wisata outbound pacet improve vision


Selain edukasi menanam strawberry tentu ada juga edukasi tentang proses padi sampai menjadi nasi, wahana ini sangat bermanfaat untuk memberikan pengalaman dan edukasi kepada putra-putri dan anak didik anda, melatih kemandirian sejak dini dan meberikan pemahaman tentang petani, tentang proses dari sepiring nasi yang kita makan sehari-hari.

Kegiatan ini pun bukan hanya untk anak-anak usia SD tapi kami juga sering menangani Kegiatan Tengah Semester tingat SLTP dann SLTA yang mengusung tema proses padi menjadi nasi.

Edukasi dimulai dari indoor materi tentang proses dari mulai pengolahan lahan, pembibitan, penananaman, perawatan sampai panen dan endingnya peserta juga akan di ajak mengunjungi salah satu penggilingan padi milik warga di dekat lokasi ini.

Lesehan Apung / Restoran

pacet mini park wisata outbound pacet improve vision



Ini adalah lesehan apung pacet mini park, ketika anda mulai masuk berjalan dari lokasi parkir depan anda akan melewati sisi samping dari lesehan ini, ada 3 bangunan leseahan besar berkapasitas maximal 350 orang yang terapung diatas kolam dengan isi ribuan ikan di dalamnya. 



pacet mini park wisata outbound pacet improve vision


Lesehan ini menambah lengkapnya anda berekreasi karena menu-menu makanan yang disajikan juga lezat, diantaranya ada ayam / gurami bakar, udang, aneka penyetan, aneka tumis mulai kangkung bahkan pakis dengan harga yang ekonomis bahkan untuk menu makan peserta pelatihan pun disediakan sebanyak 12 menu pilihan.


Gedung Pertemuan - Ruang Meeting - Aula | Gedung Terbuka
pacet mini park wisata outbound pacet improve vision



pacet mini park wisata outbound pacet improve vision



pacet mini park wisata outbound pacet improve vision



pacet mini park wisata outbound pacet improve vision



Gedung Pertemuan ada 3 Unit ( ukuran kecil – sedang – besar ) ditambah dengan Pendopo dan Ruang Meeting Exclusive ! 

Banyak pilihan Euy.. semua fasilitas tempat pertemuan sudah include dengan kursi,panggungm dekorasi standart, sound system dan screen, Mantap kan ! 

Karena lengkapnya fasilitas di tempat ini maka sering sekali customer Outbound Pacet dari pemerintahan kab dan kota mojokerto request menggunakan fasilitas di tempat ini.

Penginapan

pacet mini park wisata outbound pacet improve vision


Pacet mini park menyebutnya penginapan asrama, ada 3 ruang asrama ( Anggrek – Mawar – Melati ) dengan kapasitas total mencapai 250 orang, setiap ruang asrama dilengkapin dengan kipas angin dan jumlah toilet didalam ada 5 unit. 

Penginapan ini harga sangat ekonomis dan setiap paketnya sudah dilengkapi dengan makan 3x , mendukung sekali untuk kegiatan training pelatihan workshop dan kegiatan-kegiatan lainya.



pacet mini park wisata outbound pacet improve vision


Kalau diatas tadi penginapan dengan model asrama untuk yang ini adalah penginapan keluarga, mengusung fasilitas VIP lengkap dengan AC, TV, Refigerator, Air Panas, Dispenser. 

Setiap paket penginapan VIP ini include juga dengan makan 3, tiket masuk area rekreasi dan tiket masuk area kolam renang. 



pacet mini park wisata outbound pacet improve vision


Model penginapan VIP ini ada yang satu kamar isi 4-5 orang dan ada juga yang satu kamar isi 8 -10 orang, dengan kapasitas maximal 120 orang.


Anda berencana mengadakan kegiatan outbound - gathering disini ?

Ajukan tema kegiatan anda kepada kami Provider Outbound Pacet Improve vision, maka kami akan mendesainkan program dan memberikan fasilitas yang memuaskan untuk suksesnya kegiatan anda.



Informasi & Reservasi Program kegiatan di lokasi Pacet Mini Park bisa hubungi di 0821 3106 5873 (call / whatsapp)

No comments:

Powered by Blogger.