Nikmatnya Sego Jagung Sendi - Pacet - Wisata Outbound Pacet Mojokerto | IMPROVE VISION | 0821 3106 5873

Nikmatnya Sego Jagung Sendi - Pacet

nasi jagung wisata outbound pacet improve vision


Kalau anda pernah mencobanya pasti membuat anda ketagihan, Jika anda pergi ke kawasan wisata Pacet di Kabupaten Mojokerto, tak lengkap rasanya jika tak mencicipi nasi jagung sambelan di Desa Sendi.

Tempatnya tidak sulit ditemukan karena berada di jalan tembus arah Canggar, Batu-Pacet. Lokasinya sekitar dua kilometer dari taman Pacet ke arah selatan. Jalan yang berkelok-kelok di tengah hamparan pohon pinus menambah keasrian pemandangan.

Andrenaline kita seakan dipacu saat melintasi jalan menuju lokasi nasi jagung khas Sendi.

Sebelah kiri jalan arah dari Pacet menuju Canggar, Batu, tepatnya di atas salah satu lokasi outbound pacet dan rafting Obech, tampak berderet warung-warung makanan. Salah satunya nasi jagung sambelan Yu Katri.

Nasi jagung sambelan Yu Katri cukup dikenal, bahkan para pelanggannya tak hanya dari Mojokerto saja.

"Yang kesini kebanyakan para pelanggan, dari Mojokerto, Sidoarjo, Surabaya dan Pasuruan. Setiap hari kita buka, karena memang kita tidur disini jadi buka 24 jam. Hari biasa, habis 5 kilogram tapi kalau ramai seperti sabtu, minggu dan hari libur bisa sampai 15 kilogram," ungkap yu katri.

Menurutnya yang menjadikan banyak pelanggan kembali adalah cara penyajiannya. Pelanggan yang datang, pesan langsung dimasakkan sehingga nasi jagung dan sambelan yang disajikan masih baru.

"Banyak yang komplain meang karena masaknya lama, tapi bagaimana lagi memang prosesnya lama sekitar satu jam, banyak sedikit pesannya satu jam. Karena memang kita tidak menyediakan nasi jagung yang sudah dimasak tapi dimasak setelah ada yang pesan," katanya.

Selain baik untuk kesehatan menu nasi jagung ini juga sering menjadi permintaan menu makan siang untuk klien Outbound Pacet setelah berkegiatan outbound maupun rafting di pacet.

Satu porsi nasi jagung dan sambelan plus lauk pauk seperti tempe, tahu, telor, ikan klotok serta sayuran selada air cukup lebih kurang Rp 10.000 - 15.000,- murah sekali bukan !!!


Selamat mencoba nikmatnya sego jagung sendi - pacet



No comments:

Powered by Blogger.