Joglo Park Lokasi Yang Tepat Untuk Outbound Anak - Wisata Outbound Pacet Mojokerto | IMPROVE VISION | 0821 3106 5873

Joglo Park Lokasi Yang Tepat Untuk Outbound Anak

Joglo Park Lokasi Yang Tepat Untuk Outbound Anak

Outbound Anak - Joglo Park


Joglo ! Tahukah anda tentang Joglo? Rumah joglo merupakan bangunan arsitektur tradisional jawa tengah, rumah joglo mempunyai kerangka bangunan utama yang terdiri dari soko guru berupa empat tiang utama penyangga struktur bangunan serta tumpang sari yang berupa susunan balok yang disangga soko guru.

Sesuai dengan namanya Joglo Park adalah tempat wisata dan outbound anak yang konsep bangunanya banyak menggunakan rumah-rumah joglo.


Outbound Anak - Joglo Park


Joglo park ini berada di berada kawasan wisata pacet tepatnya  di Jl. raya mojosari - pacet KM.3 pacet- Mojokerto. Lokasi nya dekat sekali dengan wahana outbound pacet mini park dan  majapahit agro lestari.


Outbound Anak - Joglo Park


Di tempat wisata Joglo Park ini Anda dapat menikmati panorama alam pegunungan, dan hawa yang segar, anda juga bisa melihat Gunung Welirang, Gunung Pananggungan dan keindahan Pegunungan Raden Suryo dengan panorama hamparan pertanian yang membentang luas. 

Untuk harga tiket masuk dikenakan Rp 30.000,- orang dan sudah include untuk semua wahana permainan.


Outbound Anak - Joglo Park


Joglo park ini menawarkan fitur tempat rekreasi dan outbound anak, di antaranya 

  1. Wahana edukasi dan outbound anak
  2. Kolam Renang | water park dan family slider
  3. Rumah makan joglo
  4. Gedung Pertemuan
  5. Flying Fox
  6. Columbus
  7. Kursi Terbang
  8. ATV
  9. Bioskop 3 Dimensi
  10. Bugie Car
  11. Berkebun 


dan, kabar terbaru jogo park akan menambah wahana baru yang spektaculer dan akan di launching pada saat libur lebaran nanti. Tunggu ya !!

Outbound Anak - Joglo Park



Wahana outbound anak di joglo park ini terbilang sangat menarik, lokasi green area untuk bermain outbound anak maupun dewasa, semilir angin sepoi - sepoi dibawah pepohonan yang rindang dan berdekatan dengan pendopo joglo. 

Green area ini sering dipakai untuk ice breaking saat penyambutan outbound anak maupun lokasi circuit game outbound anak.

Outbound Anak - Joglo Park


Fitur wahana kolam renang di joglo park ini lumayan lengkap, mulai dari waterpark, waterslider bahkan anda bersama keluarga bisa bermain air di kolam renang ini melalui permainan family slider.  

Ada 3 bidang kolam renang yang terpisah mulai dari anak hingga dewasa, disaat weekend wahana kolam renang joglo park ini sangat diminati oleh pengunjung dari surabaya, sidoarjo, gresik dll. 

Outbound Anak - Joglo Park


dalam kegiatan outbound anak yang dipandu oleh team provider outbound pacet kolam renang ini menjadi permainan terakhir yang ditunggu-tunggu oleh anak-anak.

Outbound Anak - Joglo Park


Selain dari kolam renang di joglo park juga menyediakan rumah makan, jadi saat anda berekreasi atau mengantar kegiatan outbound anak anda tidak perlu repot membawa makanan dari rumah, di rumah makan joglo park ini sudah tersedia menu makan yang lezat dengan harga yang ekonomis.

Outbound Anak - Joglo Park


Dekat dengan rumah makan joglo ada sebuah bangunan gedung yang berkapasitas 350 orang , gedung ini cocok sekali untuk kegiatan - kegiatan indoor mulai dari perpisahan anak TK dan PAUD sampai kegiatan materi maupun acara reuni. 

Karena lokasinya yang dekat dengan rumah makan, tepat sekali ketika anda bersama klien atau rekan kerja mengadakan meeting di gedung ini dan untuk coffee break beserta makan tinggal selangkah kedepan menuju rumah makan joglo.

Outbound Anak - Joglo Park


Untuk melengkapi kegiatan outbound anak dan rekreasi di joglo park juga ada wahana flying fox, yang lokasinya tidak jauh dari kolam renang, flying fox di joglo park ini ada 2 line yaitu untuk anak dengan panjang ± 90meter dan untuk dewasa dengan panjang ± 200 meter.

Pada kegiatan outboun anak TK dan Paud provider outbound pacet biasanya menggunakan flying fox yang pendek dan untuk kegiatan outbound pelajar SD-SMP-SMA menggunakan flying fox yang panjang. 

Nah, untuk info lebih lanjut mengenai outbound anak di joglo park ini andabisa mengirim pesan di nomer 0821 3106 5873 kami team provider outbound pacet akan memberikan penawaran paket outbound anak yang menarik untuk anda. 

Terima Kasih..

No comments:

Powered by Blogger.