Outbound Edukasi SMA Al Ma'arif Bangkalan Madura - Wisata Outbound Pacet Mojokerto | IMPROVE VISION | 0821 3106 5873

Outbound Edukasi SMA Al Ma'arif Bangkalan Madura

outbound edukasi sma al ma'arif bangkalan madura wisata outbound pacet improve vision

Outbound Edukasi SMA Al Ma'arif Bangkalan Madura

     Outbound Edukasi SMA Al Ma'arif Bangkalan Madura ini diselenggarakan diwahana air panas pacet, Tepatnya di lahan outbound rafting pacet TOS. pada tanggal 9 mei 2018 jumlah peserta 19 anak, meski jumlah tidak begitu banyak tapi.. semangat mereka begitu luar biasa. kegiatan outbound  diawali dengan berfoto bareng dengan kami Tim Outbound rafting pacet Improve Vision. setelah itu barulah mereka masuk ke sebuah materi Ice breaking game kurang lebih 1 jam, tentunya sebelum masuk ke sebuah materi ice breaking ada sesi  pembukaan yang dalam hal ini adalah sebuah sesi yang membahas tentang beberapa jenis outbound dan tujuan dari outbound itu sendiri.

     Pembukaan dalam sebuah kegiatan outbound kali ini menjelaskan sekilas tentang outbound dan menyamakan persepsi agar dalam berkegiatan bisa berjalan sesuai dengan tujuan. barulah setelah itu masuk ke tahap ice breaking game, dalam sesi ice breaking mereka sangat antusias, tertawa bareng ketika ada salah satu peserta yang melakukan kesalahan, beberapa jenis permainan adalah sebagai berikut:
  • Grouping
  • Yelling
  • Tupai Pemburu / Kancil Harimau
  • Say Buss
     Dua game berikut ini berlangsung sangat meriah tapi tidak hanya tertawa dan keceriaan yang mereka dapatkan, banyak kemanfaatan yang mereka dapatkan dari simulasi game kali ini.

outbound edukasi sma al ma'arif bangkalan madura wisata outbound pacet improve vision

     Selain Ice Breaking game yang durasi 1jam berikutnya mereka masuk ke sebuah sirkuit game, sebelumnya di sesi ice breaking mereka sudah dibagi menjadi 3 kelompok. masing masing kelompok kurang lebih 7 anak. 3 kelompok ini masing masing menuju kesebuah pos game yang telah kami siapkan diberbagai tempat yang berbeda, disatu pos game mereka harus menyelesaikan sebuah simulasi permainan dengan durasi kurang lebih 15 menit per pos game, dan setiap kelompok harus berpindah pos game setelah 15 menit berlalu. 3 pos game ini menekankan  pada sebuah kekompakan dalam tim, secara tidak langsung mereka memunculkan kreatifitas, ide, inovasi dikelompoknya masing masing. karena mereka harus berkompetisi menjadi yang terbaik antar kelompok.

     Outbound Edukasi SMA Al Ma'arif Bangkalan Madura kali ini berjalan sangat singkat  tapi tidak mengurangi VALUE dari simulasi permainan ini, yang keseluruhan dari kegiatan ini berdurasi 4 jam. 

     Di akhir kegiatan ini kami outbound pacet IMPROVE VISION Mengupas tentang manfaat yang mereka dapatkan dari kegiatan selama 4 jam, satu persatu dari ketua kelompok menyampaikan apa saja  yang mereka dapatkan selama berkegiatan. setelah itu ditutup dengan do'a.

     Nah.. ketika anda sudah membaca artikel ini, Inginkah anak didik anda berkegiatan seperti mereka..?? jika Anda juga ingin merencanakan kegiatan outbound edukasi seperti mereka hubungi Hot Line Marketing Kami di 0821 3106 5873 (call / watshapp)

1 comment:

Powered by Blogger.