Grand Trawas Hotel Berbintang Dibawah Gunung Penanggungan - Wisata Outbound Pacet Mojokerto | IMPROVE VISION | 0821 3106 5873

Grand Trawas Hotel Berbintang Dibawah Gunung Penanggungan

Grand Trawas Hotel Berbintang Dibawah Gunung Penanggungan


Outbound Pacet - Grand Trawas Hotel


Grand Trawas Hotel atau yang lebih sering disebut Grand Whiz Hotel, merupakan sebuah hotel berbintang 3 yang terletak di sekitar kawasan wisata Trawas, tepatnya di Jalan Raya Trawas, Desa Belik Trawas, Mojokerto, Jawa Timur. Penginapan ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan suasana tenang berbalut pemandangan alam yang indah serta udara sejuk pegunungan.

Kembali ke pangkuan alam, menghirup udara segar di kawasan Trawas, sambil menikmati eksotika panorama Gunung Penanggungan adalah alternatif untuk melepas kepenatan akibat rutinitas keseharian. 


Outbound Pacet - Grand Trawas Hotel


Kenyamanan itu salah satunya ada di Grand Trawas Hotel atau saat ini di sebut Grand Whiz Hotel. Grand Trawas Hotel dikelola oleh PT Intiwhiz International, perusahaan yang bergerak di bidang usaha hospitality dan jasa pengelolaan bisnis perhotelan. 

Selain Grand Trawas Hotel, PT Intiwhiz International juga mengelola seluruh jaringan Whiz Hotel dan memberikan jasa manajemen hotel secara profesional kepada hotel-hotel lainnya.


Outbound Pacet - Grand Trawas Hotel


Berpadu bersama kawasan estate di atas ketinggian 600 meter dari permukaan laut. Nuansa itu memberikan ketenangan yang berbeda saat menginap di sana. Berada disini anda akan dibawa pada nuansa kembali ke alam. 

Ditambah suasana pedesaan di sekitar hotel dan panorama pegunungan yang begitu nikmat dirasakan.

Konsep penataan bagian dalam ruangan hotel sengaja dibuat padu dengan alam dan suasana pedesaan sekitar. Menjadikan hotel yang mempunyai Wifi area di ruang loby dan café ini makin asri.


Outbound Pacet - Grand Trawas Hotel


Rute menuju hotel inipun begitu mudah dan tak terlalu memakan banyak waktu. Hanya dengan waktu maksimal dua jam perjalanan dari Surabaya, atau bisa melalui Mojosari-Mojokerto dengan lama perjalanan yang relatif lebih cepat sekitar 1,5 jam, sudah bisa mencapai lokasi Grand Trawas Hotel.

Untuk fasilitas hotel yang berdiri di atas lahan seluas tujuh hektar ini boleh dibilang cukup lengkap, mulai dari fasilitas rooms, penunjang, fasilitas uutdoor hingga sarana lokasi outbound. 

Outbound Pacet - Grand Trawas Hotel

Outbound Pacet - Grand Trawas Hotel

Outbound Pacet - Grand Trawas Hotel

Outbound Pacet - Grand Trawas Hotel


Untuk kamar hotel terdapat sebanyak 68 room dengan bermacam-macam tipe. Antara lain terdiri dari Superior Room, Deluxe Room, Suite Room, dan Family Suite Room.

Selain itu, hotel ini kerap dijadikan pilihan pebisnis dan perusahaan dalam melaksanakan outing & Family gathering, Employee Gathering Baik yang half day, full day maupun bermalam.

Untuk memenuhi standar kebutuhan tersebut, di Grand Trawas Hotel tersedia meeting room, seperti Ruang Welirang yang berkapasitas 250 orang, Ruang Arjuno berkapasitas 150 orang, dan Ruang Edelweis dengan kapasitas 70 orang. Dan area outdoor yang luas.

Outbound Pacet - Grand Trawas Hotel


Outbound Pacet - Grand Trawas Hotel


Outbound Pacet - Grand Trawas Hotel


Ada lagi sarana lainnya yang dapat Anda nikmati, seperti karaoke, bilyard, kolam renang, dan masih banyak yang menarik lainnya. Sedangkan buat memenuhi selera kuliner para tamu, ada restoran hotel yang buka 24 jam dengan kapasitas 300 orang. 


Fasilitas Outdoor

Area yang memadai dan panorama yang mendukung, membuat pihak hotel menyediakan banyak pilihan berupa fasilitas outdoor. Di hotel ini bagi yang gemar akan aktifitas outdoor juga terdapat Outdoor Barbeque, dengan kapasitas 100 orang. Kemudian ada pula tempat untuk pesta pernikahan, yang dinamakan Wedding Poolside yang berkapasitas sampai dengan 300 orang.

Outbound Pacet - Grand Trawas Hotel


Keduanya digelar dengan konsep alam terbuka, sambil memandang landscape pegunungan yang menawan serta kolam renang.

Di samping beberapa fasilitas outdoor untuk pesta, ada juga jogging track, berkuda, lapangan tenis outdoor, playground, flyingfox, atau bisa juga melakukan perjalanan dengan naik kuda melihat-lihat kawasan sekitar hotel.

Melengkapi layanan yang diberikan Grand Trawas Hotel, terutama yang berkaitan dengan konsep MICE (Meeting, Incentive, Convention, dan Exhibition) yang diterapkan pihak pengelolah. Membidik rana okupansi melalui kegiatan konfensi menjadi bagian utama. 

Terlebih dengan didukung beragam paket wisata outbond yang sangat menarik. Selain jadi ajang refreshing juga untuk olah fisik dengan penuh tantangan. Selain itu, di hotel ini juga masih banyak tersedia fun game menarik lainnya yang siap Anda coba.

Outbound Pacet - Grand Trawas Hotel


Selain fasilitas itu, keberadaan Grand Trawas Hotel juga sangat dekat dengan beberapa lokasi wisata yang tak kalah menarik. Seperti Petirtaan Jolotundo, Air terjun Dlundung, Taman Safari Indonesia, Air Terjun Kakek Bodo Tretes, jelajah sejarah di kawasan peninggalan Mojopahit di Trowulan, Mojokerto, dan Padusan Pacet.

Bagi yang rindu akan nuansa alam khas pedesaan, ada sebuah tawaran menarik lainnya. Yakni paket jalan-jalan ke persawahan yang ada di Trawas dengan pemandangan yang asri, sembari melihat proses cocok tanam petani di desa setempat. 


Outbound Pacet - Grand Trawas Hotel


Kami provider outbund pacet sudah berpengalaman menangani kegiataan outdoor dengan lokasi yang berbeda-beda selama ini, untuk anda yang menginginkan lokasi outbound trawas yang nyaman dan exclusive Grand Trawas Hotel ini sangat kami sangat rekomendasikan. 


Outbound Pacet - Grand Trawas Hotel


Ajukan rencana kegiatan anda kepada kami provider outbound pacet bisa via whatsapp 0821 3106 5873 kami akan memberikan penawaran yang tepat beserta include lokasi grand trawas hotel untuk membuat kegiatan anda menjadi lebih baik.


sumber foto : grand whiz trawas

No comments:

Powered by Blogger.