Car Free Day Pacet Ajang Olahraga Dan Belanja - Wisata Outbound Pacet Mojokerto | IMPROVE VISION | 0821 3106 5873

Car Free Day Pacet Ajang Olahraga Dan Belanja

Car Free Day Pacet Ajang Olahraga Dan Belanja

Outbound Pacet - Car Free Day Pacet


Outbound Pacet | Tidak hanya di kota besar saja Car Free Day (CFD) digelar. Kegiatan positif tersebut menular begitu cepat bagaikan virus. Bahkan tak hanya di pusat kota, tapi CFD juga digelar hingga di pelosok desa. 

Seperti di kawasan wisata pacet, kecamatan pacet, Kabupaten Mojokerto yang juga menggelar CFD di sepanjang jalan koperasi Susu, pacet maron setiap minggu pagi.


Outbound Pacet - Car Free Day Pacet


Acara tersebut biasanya diawali dengan senam pagi yang diikuti oleh ratusan warga Desa Pacet dan sekitarnya. Peserta yang rata-rata kaum hawa ini tampak antusias mengikuti senam tersebut. "Mumpung ada acara ini, ya ikut saja, senam di pagi hari kan baik untuk kesehatan tubuh," kata Irma, salah satu warga peserta senam.

Acara yang digelar oleh Karangtaruna Desa Pacet itu juga menyiapkan stand bagi pedagang produk home industri, camilan, makanan kuliner khas pacet dan juga berbagai kebutuhan sehari-hari guna meramaikan car free day pacet. Panitia mendapat bantuan tenda-tenda untuk pedagang dari Pemkab Mojokerto.


Outbound Pacet - Car Free Day Pacet


Dalam rangkaian acara car free day pacet, setelah senam panitia juga membacakan nomor undian yang kuponnya telah disebar saat senam berlangsung. 

Bagi masyarakat yang beruntung, akan mendapatkan voucher belanja di stand pedagang yang sudah disediakan panitia. Voucher tersebut bernilai mulai dari Rp 5 ribu rupiah hingga Rp 15 ribu rupiah.


Outbound Pacet - Car Free Day Pacet

Car free day pacet ini juga bisa sebagai ajang berwisata, hiburan keluarga, dan berolahraga, Masyarakat di sini juga akan bertambah sehat dan bisa menghirup udara segar di pagi hari sambil berbelanja.

sumber : apakabar.co.id




No comments:

Powered by Blogger.