Oleh-oleh Khas Wisata Pacet - Wisata Outbound Pacet Mojokerto | IMPROVE VISION | 0821 3106 5873

Oleh-oleh Khas Wisata Pacet

Oleh-oleh Khas Wisata Pacet


Outbound Pacet - Oleh oleh Khas Wisata Pacet



Outbound pacet | Waktu liburan ke kawasan wisata pacet belum terasa lengkap jika anda tdak membeli aneka oleh-oleh khas wisata pacet, berbagai macam jenis oleh-oleh dapat anda jumpai di tempat kawasan wisata yang berada di daerah pacet, seperti di wisata pemandian air panas padusan, ubalan, pacet mini park, joglo park dan tempat wisata yang lainnya.

Pacet begitu terkenal dengan aneka macam olahan ubi jalar, tentunya selain sayuran dan buah-buahan saja yang segar, ubi jalar atau ketela yang terkenal akan manis saat di rebus seperti halnya ketela madu, ketela ungu dan lainnya juga dapat di olah menjadi sebuah makanan yang begitu bermutu tinggi dan bernilai ekonomis seperti salah satu keripik yang satu ini.

Outbound Pacet - Oleh oleh Khas Wisata Pacet


Produk macam-macam olahan keipik ketela, ,gadung, bayam, jagung dan lainnya yang bisa anda dapatkan di kawasan wisata pacet, rasanya yang cukup manis dan ada juga yang asin serta renyah cuma dapat di nikmati saat anda mengunjugi kawasan wisata pacet di Mojokerto.


Outbound Pacet - Oleh oleh Khas Wisata Pacet


Aneka olahan tersebut dari ketela yang di olah sedemikian rupa menjadikan produk ketela ini sangat di gemari oleh para pengunjung wisata dari berbagai macam daerah baik dari pengunjung masyarakat mojokerto sendiri maupun dari pengunjung kota-kota yang berada disekitar Mojokerto. 

Aneka macam olahan oleh-oleh tersebut juga digemari oleh semua umur baik dari anak-anak hingga sampai orang dewasa suka membeli dan memakan produk aneka oleh-oleh khas kawasan wisata pacet ini. 


Outbound Pacet - Oleh oleh Khas Wisata Pacet


Kawasan wisata pacet juga bisa dikatakan merupakan penghasil ubi jalar yang begitu baik, sehingga menjadikan aneka olahannya sangat bermutu tinggi dan menjadi primadona para pengunjung ketika sedang mengunjungi mojokerto ataupun pacet.

Demikian itu mengenai macam aneka kripik ketela dan produk olahan yang lainnya, bisa anda jadikan sebagai oleh-oleh saat anda mengunjungi kawasan wisata pacet, berbagai macam keripik tersebut bisa anda dapatkan di wisata pacet yang sangat cocok untuk keluarga tercinta, rekan kerja atau sahabat anda.


Outbound Pacet - Oleh oleh Khas Wisata Pacet


Macam aneka olahan tersebut adalah oleh-oleh khas kawasan wisata pacet, nikmati waktu liburan anda di kawasan wisata Pacet dan rasakan gurihnya olahan oleh-oleh khas pacet.

sumber : kabar mojokerto

No comments:

Powered by Blogger.