Outbound Fun Yayasan Nurrahmah Sidoarjo

Outbound Fun Yayasan Nurrahmah Rewind Waru Sidoarjo 

outbound fun yayasan nurrahmah sidoarjo wisata outbound pacet improve vision

Outbound Fun dari Yayasan Nurrahmah kali ini  dipercayakan lagi kepada kami Tim Provider Outbound Pacet Improve Vision. seperti halnya di tahun sebelumnya, mereka berkegiatan di kawasan pacet, tepatnya di villa agape. tapi.. tahun ini mereka berkegiatan lagi dengan kami di villa mediana pacet-mojokerto. kegiatan ini berlangsung dua hari satu malam, berawal dari salah satu pengurus yayasan yaitu Bu. Widodo, Beliao kontak kami di no 0821 3106 5873. untuk menghandle program kegiatan dengan durasi kurang lebih 7jam.

Yayasan Nurrahmah ini beranggotakan lebih dari 70 peserta yang notabene kebanyakan mereka adalah kaum dhuafa, Sungguh suatu Kebahagiaan bagi kami yang tidak bisa diukur dengan uang, dimana kami bisa berbagi kebahagiaan dengan materi permainan yang bisa membuat mereka tertawa lepas. pagi hari sekitar pukul 06.00 wib mereka pemasan dengan senam pagi, dilanjut river tracking melewati persawahan dengan pemandangan gunung welirang, melintasi parit sungai, udara segar pagi pedesaan di dsn. sumberan ds. sajen kec. pacet. kab. mojokerto.

Setelah river tracking selesai, barulah mereka sarapan pagi, dilanjut bermain dan tertawa bersama fasilitator Improve Vision dalam sebuah simulasi permainan yang mengocok perut mereka, tidak jarang mereka tertawa terbahak bahak selama bermain. tentunya tidak hanya sendau gurau saja yang mereka dapatkan tapi.. keakraban keluarga besar yayasan nurrahmah semakin terlihat harmonis.

Program outbound fun ini sangat cocok untuk anda yang mungkin membutuhkan refreshing  bersama keluarga besar anda, komunitas, organisasi bahkan perusahaan. bagi anda yang ingin berkegiatan seperti mereka, bisa hubungi hot line marketing kami di no hp yang tertera Alinea pertama.
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال